Zoe Levana Blak-Blakan Soal Bodycare Pilihannya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

25 Oktober 2024 13:08 25 Okt 2024 13:08

Thumbnail Zoe Levana Blak-Blakan Soal Bodycare Pilihannya Watermark Ketik
Zoe Levana di Booth PRJ Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Selebgram asal Surabaya Zoe Levana membuka tips soal perawatan yang dilakukannya agar tampil menawan.

Zoe memilih brand lokal, Yesnow untuk perawatan tubuhnya, karena ia percaya produk lokal memiliki keunggulan harga lebih ekonomis, dengan hasil yang maksimal.

Artis yang viral karena menerobos jalur Busway ini bercerita, semenjak ia menggunakan produk dari Yesnow, kulitnya tampak lebih cerah sekaligus glowing.

"Aku sebagai ambassador juga harus pakai produknya mereka, dan karena pakai produknya mereka ini, jujur saja kulitku lebih ada glowing, moist (lembut)," jelasnya di Booth Yesnow PRJ Surabaya pada Jumat 25 Oktober 2024.

Menurutnya, produk body care lokal ini memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas bagus.

"Yesnow itu untuk semua jenis kulit, makanya mereka jenisnya banyak, ada vitamin boosternya lebih cepat melihat efektifnya dan harus pakai rangkaian," ucap Zoe.

Zoe membuktikan, dirinya menggunakan 1 botol vitamin booster milik skincare brand lokal ini ternyata hasilnya lebih glowing.  "Seminggu saja, hasilnya kelihatan," terangnya.

Foto Zoe Levana dan Owner Yesnow Ayu Sinjai di Booth PRJ Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Zoe Levana dan Owner Yesnow Ayu Sinjai di Booth PRJ Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Untuk kulitnya yang kering, Zoe memilih produk lotion yang melembabkan, memutihkan dan membuat glowing, terlebih mudah menyerap di kulit.

Tak hanya terkait tekstur dan manfaat body care, Zoe mengaku, jatuh hati dengan wangi flowery yang unik antara melati dan teh pada sebuah rangkaian perawatan tubuh tersebut.

Owner Yesnow Ayu Sinjai menambahkan, beberapa produk bodycare yang dipilih berupa lulur, sabun mandi, lotion hingga body booster.

"Kita luluran dulu, kita buat lulurnya itu soft tapi bisa mengangkat sel-sel kulit mati juga lalu pakai sabun mandi, lotion lalu terakhir pake body booster," ujarnya.

Ayu menjelaskan produk miliknya khusus untuk produk body booster, sesuai dengan bahan yang ada di kemasannya.

"Body booster kita enggak overclaim. Nah, kita kemarin uji lab itu benar-benar kandungan niacinamide-nya lebih dari 5 persen bahkan lebih 5,6 persen," ucap Ayu.(*)

Tombol Google News

Tags:

zoe levana Yesnow bodycare perawatan tubuh PRJ Surabaya Ayu Sinjai brand lokal overclaim