4 Rekomendasi Drama Korea Ringan untuk Temani Weekendmu! 

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: M. Rifat

17 Maret 2023 06:33 17 Mar 2023 06:33

Thumbnail 4 Rekomendasi Drama Korea Ringan untuk Temani Weekendmu!  Watermark Ketik
Drama Korea Business Proposal. (Foto: Pinterest)

KETIK, SURABAYA – Seringkali merasa bosan karena weekend gitu-gitu aja? Coba tonton 4 rekomendasi drakor dari Ketik.co.id ini yang bikin weekendmu lebih ceria.

1. Business Proposal

Drama yang bergenre romantic comedy ini menceritakan tentang kisah cinta seorang karyawan perempuan single bernama Shin Ha-Ri (Kim Se-Jeong) yang terpaksa mengikuti kencan buta dengan seorang pria bernama Kang Tae-Moo (Ahn Hyo-Seop) yang merupakan CEO dari perusahaan tempatnya bekerja.

Drama ini memiliki 12 episode yang bisa kamu tonton di netflix.

2. Hometown Cha-Cha-Cha

Yang kedua ada Hometown Cha-Cha-Cha. Drama ini diperankan oleh Kim Seon-Ho dan Shin Min-ah. Bercerita tentang dokter gigi asal kota Seoul bernama Yoon Hye-Jin yang kemudian pindah dan membuka klinik di sebuah desa yang berada di tepi laut Gongjin. 

Kemudian ia bertemu dengan Hong Du-Shik, seorang pria pengangguran yang senang membantu warga di desa tersebut.
Drama ini juga bisa di tonton di netflix.

3. Our Blues

Our Blues bercerita tentang sekelompok orang yang berusaha menemukan cinta dan kebahagiaan mereka di pesisir pulau Jeju. Akan di tampilkan cerita dari masing-masing orang yang mempunyai konfliknya sendiri.

Drama ini bergenre keluarga, romance, comedy, dan drama. Diperankan aktor-aktor ternama seperti Shin Min-Ah, Kim Woobin dan Han Ji-Min.

4. Our Beloved Summer

Yang terakhir ada Our Beloved Summer, drama dengan genre romantic comedy ini bisa langsung kamu tonton maraton loh, pasalnya drama ini hanya memiliki 16 episode yang pastinya seru.

Bercerita tentang murid peringkat akhir bernama Choi Ung (Choi Woo-Shik) yang terpaksa mengikuti proyek dokumenter bersama sang mantan Kook Yeon-Su (Kim Da-Mi). Seiring berjalannya syuting dokumenter, perasaan cinta juga kembali muncul.

Itulah 4 rekomendasi Drama Korea dari Ketik.co.id yang bisa menemani weekendmu. Jadi, mau nonton yang mana dulu nih?. (*)

Tombol Google News

Tags:

rekomendasi drama korea drakor business proposal our blues our beloved summer hometown cha-cha-cha kdrama Korea