5 Tematik Buffet untuk Dinner yang Mengesankan

Jurnalis: I Putu Manuaba
Editor: Naufal Ardiansyah

23 September 2023 09:19 23 Sep 2023 09:19

Thumbnail 5 Tematik Buffet untuk Dinner yang Mengesankan Watermark Ketik
Chef menyiapkan hidangan di Mulberry Place Restaurant disaksikan langsung oleh pengunjung. (Foto: I Putu Manuaba/Ketik.co.id)

KETIK, GIANYAR – SereS Springs Resort Singakerta kembali menawarkan hal unik. Kali ini, resor yang berlokasi di Ubud tersebut meluncurkan lima tematik buffet dinner yang berbeda, mulai dari: Balinese Buffet Dinner, East Meets West Buffet Dinner, Nusantara Buffet Dinner, Italian Buffet Dinner, hingga Mongolian Cuisine Buffet Dinner.

Pengalaman bersantap yang unik serta menggabungkan cita rasa lokal dan internasional itu bertempat di Mulberry Place Restaurant yang berlokasi di kawasan resor tersebut.

General Manager SereS Springs Resort Singakerta I Nyoman Prabawa mengungkapkan bahwa pihaknya berupaya membawa para tamu dalam petualangan kuliner yang merayakan kekayaan dan keragaman kuliner global.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu, dan lima thematic buffet dinner yang kami luncurkan ini adalah bagian dari komitmen tersebut," ungkapnya.

Foto Tematik Buffet Dinner di Mulberry Place RestaurantTematik Buffet Dinner di Mulberry Place Restaurant.

Dalam pilihan Balinese Buffet Dinner, para tamu dapat menjelajahi kekayaan kuliner Bali. Mereka dapat menikmati hidangan khas Bali yang kaya rempah dan aromatik dengan hidangan tradisional dan cita rasa lokal. Hal ini akan membawa penikmatnya mengenal lebih jauh kekayaan kuliner Bali.

Dalam pilihan East Meets West Buffet Dinner,  para tamu dapat merasakan perpaduan cita rasa yang unik dengan penggabungan kuliner Timur dan Barat. Sebuah pengalaman menikmati perpaduan rasa yang harmonis, dalam sebuah simfoni cita rasa.  

Sementara dalam Nusantara Buffet Dinner, para tamu dapat menjelajahi warisan kuliner Indonesia yang beragam dan berwarna, serta berasal dari seluruh kepulauan Indonesia.

Ada pula Italian Buffet Dinner yang berupaya menghadirkan cita rasa klasik Italia serta Mongolian Cuisine Buffet Dinner yang berupaya menghadirkan cita rasa Timur. Semuanya disajikan dengan bahan segar dan juga pilihan saus.

Perjalanan kuliner tersebut dapat dirasakan mulai pukul 19.00 hingga 22.00 di Mulberry Place Restaurant. Restoran yang berada di dalam resor ini menawarkan ketenangan dan kehangatan budaya Bali. Dihiasi dengan karya seni artisanal dengan sentuhan tradisional Bali yang dapat dilihat hampir di seluruh sudutnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ubud bali Mulberry Place Restaurant SereS Springs Resort