Perkenalkan Balinese Chicken Soup, Crispy Duck, hingga Nasi Campur Ubud

Jurnalis: I Putu Manuaba
Editor: Muhammad Faizin

15 Agustus 2023 09:00 15 Agt 2023 09:00

Thumbnail Perkenalkan Balinese Chicken Soup, Crispy Duck, hingga Nasi Campur Ubud Watermark Ketik
Nasi Campur Ubud di Yonne Restaurant Sens Hotel yang lezat dan menawarkan cita rasa autentik lokal

KETIK, GIANYAR – Yonne Restaurant di Sens Hotel berupaya untuk terus mengenalkan kearifan lokal pada dunia internasional. Salah satunya lewat menu baru yang diluncurkan bulan ini. Restoran yang terletak di jantung kawasan Ubud itu menawarkan Balinese Chicken Soup, Crispy Duck, hingga Nasi Campur Ubud.

Hidangan tersebut tak hanya merefleksikan budaya lokal dan menawarkan cita rasa autentik. Tapi juga memberikan pengalaman gastronomi atau kuliner tradisional terbaik di Ubud.

Ada juga Indonesian Gurami Terbang yang menjadi hidangan unggulan di Yonne Restaurant. Kelezatan hidangan Indonesia ini menampilkan ikan gurami goreng renyah disajikan dengan campuran rempah-rempah kualitas terbaik.

General Manager SenS Hotel Sven Remo menjelaskan, pihaknya berupaya untuk terus memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa bagi tamu di SenS Hotel maupun masyarakat luas.

Foto Asian selection menu di Sens HotelAsian selection menu di Sens Hotel

Menu à la carte baru di atas adalah upaya memanjakan lidah yang diikuti dengan memperkenalkan warisan kuliner nusantara, khususnya warisan kuliner Bali. Dengan menawarkan kuliner yang autentik, SenS Hotel berupaya memberikan pengalaman yang khas bagi mereka yang tengah mencari petualangan baru dan menikmati kuliner lokal.

"Kami dengan cermat merancang menu yang menampilkan berbagai rasa, sesuai dengan beragam selera dan preferensi. Kami mengundang para tamu untuk bergabung dengan kami dan memulai perjalanan kuliner yang tak terlupakan di pusat kota Ubud," ucapnya.  

Tamu juga dapat menikmati kreasi sup yang penuh cita rasa seperti Tom Yum Talay, Zuppa Soup, dan Pumpkin Cream Soup. Masing-masing disajikan dengan campuran rempah-rempah dan bahan berkualitas tinggi.  

Sementara bagi mereka yang mencari perpaduan rasa Asia, Asian fusion menu menampilkan beragam hidangan menggoda yang terinspirasi oleh tradisi kuliner berbagai daerah di Asia.

Bahkan mereka juga memperkenalkan Onde-Onde Sticky Rice sebagai salah satu menu hidangan penutup. Menarik bukan? (*)

Tombol Google News

Tags:

menulokal localcuisine kulinerbali