Abah Anton-Dimyati Launching Posko Pemenangan, Optimis Kembalikan Kota Malang sebagai Kota Bunga

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

2 Oktober 2024 19:32 2 Okt 2024 19:32

Thumbnail Abah Anton-Dimyati Launching Posko Pemenangan, Optimis Kembalikan Kota Malang sebagai Kota Bunga Watermark Ketik
Abah Anton dan Dimyati saat melaunching posco pemenangan. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Pasangan Abah Anton-Dimyati (Abadi) telah membuka posko pemenangan untuk Pilkada 2024 Kota Malang. Pasangan calon nomor urut 3 itu berkomitmen untuk mengembalikan julukan Kota Malang sebagai Kota Bunga.

Pria bernama asli Moch Anton itu menjelaskan bahwa posko pemenangan akan menjadi wadah untuk masyarakat menyampaikan pendapat dan saling menyusun strategi untuk kemenangan di Pilkada 2024.

"Posko ini kita jadikan tempat untuk bersama-sama memikirkan bagaimana lima tahun ke depan, Kota Malang dipimpin oleh orang yang amanah," ujarnya, Rabu 2 Oktober 2024.

Pasangan itu telah menyatukan visi misi untuk mewujudkan kesejahteraan warga Kota Malang. Salah satunya dengan menggandeng CSR untuk program-program pembangunan, termasuk taman. Dengan demikian, APBD Kota Malang dapat dioptimalkan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Membangun Kota Malang tidak bisa mengandalkan APBD tapi berusaha menyelesaikan melalui program CSR. Abah Dimyati sudah sering memberikan CSR ke daerah dan sekarang gilirannya Kota Malang," tegasnya.

Hal tersebut didukung dengan terselenggaranya event-event hingga tingkat nasional berupa Malang Kota Bunga (Makobu). Abah Anton menjelaskan bahwa sempat ada investor asing yang berjanji memberikan Rp 10 miliar untuk menyukseskan event Makobu.

"Untuk mebangkitkan ekonomi kerakyatan, saya akan sering membuat event, termasuk skala internasional salah satunya Makobu. Saya ingin mengembalikan identitas Kota Malang," tambahnya.

Sementara itu Dimyati Ayatulloh menyinggung bahwa Abah Anton dikenal sebagai wagiman, Wali Kota Gila Taman. Banyak taman-taman di Kota Malang bermunculan untuk memperkuat posisi sebagai Kota Bunga.

"Kita ingin mengembalikan Kota Malang sebagai kota bunga, wali kota gila taman harus kita kembalikan. Kegiatan internasional akan dilakukan dan kita buatkan jadwal agar masyarakat bisa mengetahuinya," papar Dimyati.(*)

Tombol Google News

Tags:

Posco Pemenangan Abadi Abah Anton Dimyati Moch Anton Dimyati Ayatulloh Pilkada 2024