Adakan Gathering, Sennheizer Ajak Penikmat Audio Lebih Dekat dengan Produk Mereka

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

15 Juli 2023 15:03 15 Jul 2023 15:03

Thumbnail Adakan Gathering, Sennheizer Ajak Penikmat Audio Lebih Dekat dengan Produk Mereka Watermark Ketik
Para pengunjung sedang mencoba audio produk Sennheizer, Sabtu (15/7/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menyapa para pecinta audio, Sennheizer mengelar gathering di Grand City Mall, Sabtu (15/7/2023). Acara ini tidak hanya digelar untuk menyapa para komunitas pecinta Sennheizer tetapi juga sebagai ajang untuk memperkenalkan produk terbaru mereka.

Direktur PT Inti Omega Teknikindo, Wira Sutedja mengatakan produk audio mengutamakan pengalaman customer yang berbeda beda. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini dirinya membawa beberapa produk untuk dicoba langsung oleh para komunitas, agar mereka dapat merasakan kualitas dari produk Sennheizer.

"Kami sebagai distributor Sennheizer ingin lebih dekat kepada para komunitas dan customer. Dengan membawa berbagai produk kami ingin mereka merasakan sendiri kualitas produk kami," jelas Wira.

Foto Suasana Gathering Sennheizer, Sabtu (15/7/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Suasana Gathering Sennheizer, Sabtu (15/7/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Mengenai pangsa pasar di Indonesia, Wira mengatakan produk audio seperti Sennheizer sempat mengalami penurunan karena produk ini menyasar para penghobby audio.

Namun, karena pandemi yang melanda Indonesia membuat kegiatan banyak dilakukan dirumah, terjadi peningkatan yang sangat signifikan terhadap penggunaan produk audio.

"Jadi setelah sempat turun, terjadi peningkatan sekitar 200 hingga 300 persen penjualan pada saat pandemi. Kenaikan ini terjadi di akhir tahun 2022," tambah Wira.

Untuk target tahun 2023, pihaknya lebih mengutamakan produk high end atau menengah ke atas yang memang lebih mengutamakan user experience. Produk ini lebih ditekankan pada penghobi atau komunitas.

"Untuk tahun 2023 ini kita targetnya tetap ada kenaikan namun mungkin tidak sebesar tahun 2022 lalu. Ya intinya naik biasa aja," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Sennheizer audio User experience gathering hobi