Adu Banteng di Jalanan Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas di Lokasi

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: Muhammad Faizin

20 September 2023 10:14 20 Sep 2023 10:14

Thumbnail Adu Banteng di Jalanan Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas di Lokasi Watermark Ketik
Unit Satlantas Polresta Sidoarjo tengah lakukan olah TKP. (Foto : Satlantas Polresta Sidoarjo)

KETIK, SIDOARJO – Kecelakaan maut melibatkan sebuah sepeda motor dan mobil jenis MPV terjadi di jalan Lingkar Timur Desa Rangkah Kidul. Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian, Rabu (20/9/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo menjelaskan kecelakan yang merenggut nyawa ini bermula saat mobil MPV dengan merk Daihatsu Sigra nopol W 1008 ZV yang berupaya menghindari kendaraan lain, namun justru menabrak Honda Scoopy nopol W 2428 NCI yang melaju dari arah berlawanan.

Diduga saat kejadian, mobil yang dikemudikan oleh MAZ (25) melaju dari arah utara ke selatan berusaha menghindari kecelakaan setelah melihat kendaraan yang di depannya mengurangi kecepatan untuk belok kiri.

"Saat menghindar motor belok inilah, diduga mobil terlalu ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Scoopy yang datang dari lawan arah,"ungkapnya.

Akibat dari kecelakaan ini kondisi mobil ringsek parah pada bagian depan. Sedangkan untuk sepeda motor rusak parah hingga tak berbentuk. Bahkan pengendaramotor Scoopy dengan Nopol W 2428 NCI atas nama Mat Rifai (57) warga Kalipecabean Kecamatan Candi dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

"Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi,"ujarnya.

Sementara itu pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian sekaligus menggelar olah TKP. Untuk kendaraan yang terlibat saat ini diamankan untuk barang bukti. (*)

Tombol Google News

Tags:

laka maut sidoarjo Lingkar Timur Satlantas Polresta Sidoarjo Sigra Scoopy kecelakaan Lalu lintas Adu banteng