Aji Santosa Menyesal Beredarnya Video Larangan Marselino Gabung Timnas

Jurnalis: S. Widodo
Editor: Rudi

22 Januari 2023 13:03 22 Jan 2023 13:03

Thumbnail Aji Santosa Menyesal Beredarnya Video Larangan Marselino Gabung Timnas Watermark Ketik
Aji Santosa menyesalkan beredarnya video larangan Marselino gabung timnas. (Foto; Instagram/ofisial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, sangat menyesalkan mengenai beredarnya video provokatif soal larangan Marselino membela timnas Indonesia.

Pelatih asal Malang menceritakan, ia mendapat kiriman video yang menyesatkan dan cenderung provokatif.

Dalam videonya berisi konten di mana Marsel dilarang bergabung membela timnas Indonesia. Konten seperti ini tentu saja menyesatkan, dari tim bahkan sebagai pelatih tidak pernah dalam pikirannya tidak mendukung kegiatan Marselino Ferdinan.

“Saya dikirimi konten video yang isinya menyesatkan dan isinya sangat provokatif, isinya jika saya melarang Marsel membela timnas . Hal ini tidak tepat, saya tidak mau nantinya banyak orang berpikiran bahwa saya melarang Marsel padahal tidak sama sekali, tidak benar,” ungkap Aji Santoso, Minggu (22/1/2023).

Lebih lanjut dikatakan Aji Santoso, dirinya tidak pernah memberikan statemen jika tidak mendukung Marselino Ferdinan bergabung dan bermain dengan timnas Indonesia.

Bahkan ia justru mendorong kegiatan Marselino Ferdinan jika untuk negara, bahkan dirinya juga mendukung jika ia memilih berkarir ke luar negeri karena memang permainannya berkualitas dan memiliki karakter.

“Ini konten hoax dan tidak mendidik, menyesatkan menurut saya. Saya selalu support Marcel bela timnas, bahkan kalau bermain ke luar negeri apalagi kalau dia makin sukses,” jelas Aji.

Diketahui sebelumnya, beredar video viral di sosial media jika Aji Santoso melarang Marselino Ferdinan, pemain muda asal Surabaya ini bergabung dengan timnas Indonesia. (*)

Tombol Google News

Tags:

Video provokatif persebaya