Anggota DPRD Kota Sorong Antarkan Langsung Surat Penolakan RUU Penyiaran

Jurnalis: Muhamad Zaid Kilwo
Editor: Mustopa

30 Mei 2024 15:17 30 Mei 2024 15:17

Thumbnail Anggota DPRD Kota Sorong Antarkan Langsung Surat Penolakan RUU Penyiaran Watermark Ketik
DPRD Kota Sorong Antar Surat Penolakan RUU Penyiaran dari Solidaritas Jurnalis Papua Barat Daya (Foto: Syafrudin Sabonama for Ketik.co.id)

KETIK, SORONG – Janji Ketua DPRD Kota Sorong, Erwin Ayal yang akan mengantar langsung surat ke DPR RI terkait penolakan Revisi Undang-Undang Penyiaran akhirnya dipenuhi.

Surat tersebut diantarkan anggota DPRD Sorong, Syafrudin Sabonama. Surat tersebut disampaikan kepada Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar dan Wakil Ketua MPR RI yang juga anggota Badan Legislasi, Yandri Susanto

"Saya sudah mengantar dan menyerahkan sendiri surat dan petisi penolakan rekan-rekan Jurnalis di Papua Barat Daya kepada Wakil Ketua DPR RI Bapak Muhaimin Iskandar," katanya melalui sambungan telepon, Kamis (30/05/2024).

Saat mengantarkan surat tersebut, Sabonama didampingi oleh Anggota DPRD Papua Barat Daya, Abdullah Gazam.

Ia menambahkan bahwa dari hasil pertemuan tersebut, wakil ketua DPR RI dan MPR RI menyampaikan bahwa aspirasi ini penting sekali karena ditentang banyak orang.

Aspirasi tersebut juga akan menjadi bahan untuk fraksi di DPR RI dalam menyikapi arus gelombang penolakan terhadap Revisi Undang-Undang yang dapat melukai kerja-kerja jurnalis tersebut.(*)

 

Tags:

RUU Penyiaran Muhaimin Iskandar DPRD Kota Sorong Solidaritas Jurnalis Papua Barat Daya
04. Home Sidebar 1
05. Home Sidebar 2
04. Home Sidebar 1