Bank Sumsel Babel Perkuat Sinergi, Jalin Kerjasama dengan Ketik.co.id

Jurnalis: Bubun Kurniadi
Editor: Muhammad Faizin

8 Agustus 2024 12:00 8 Agt 2024 12:00

Thumbnail Bank Sumsel Babel Perkuat Sinergi, Jalin Kerjasama dengan Ketik.co.id Watermark Ketik
Kabiro Sumsel Ketik.co.id, Bubun Kurniadi bersama Taufiq Hidayat, Pemimpin Bagian Strategis PR, Media Relation dan CSR Bank Sumsel Babel beserta tim saat menggelar pertemuan untuk kerjasama sinergi. (Foto: Wahyu Rahmanto)

KETIK, PALEMBANG – Manajemen Bank Sumsel Babel menjalin kolaborasi dengan Ketik.co.id. Pertemuan antara jajaran manajemen perusahaan perbankan dengan media itu digelar di Bakso Cartel, Jalan Sumpah Pemuda, Rabu (7/8/24). 

Pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin kerjasama dan sinergi antara kedua perusahaan.

Bank Sumsel Babel yang bergerak di bidang perbankan melakukan kerjasama dalam hal publikasi.

Pemimpin Bagian Strategic PR, Media Relation dan CSR, Bank Sumsel Babel Taufiq Hidayat bersama tim berharap kerjasama ini bisa mempermudah masyarakat memperoleh informasi seputar perbankan.

Khususnya masyarakat pelaku usaha yang menjadi penggerak ekonomi pada sektor UMKM untuk memperkuat daya beli masyarakat.

"Semoga dengan kerjasama ini kita dapat memberikan informasi tentang perbankan dan tentang promosi kegiatan-kegiatan Bank Sumsel Babel", kata Taufiq.

Selain itu, Taufiq juga berharap kerjasama tersebut dapat memajukan industri perbankan.

Bank Sumsel Babel adalah perusahaan yang dimiliki Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang mengelola keuangan daerah dan mitra bisnis secara terintegrasi.

Melalui kerjasama ini, Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk memberi solusi produk dan layanan perbankan dengan pola kemitraan berkelanjutan melalui pengembangan kapabilitas sesuai tantangan bisnis.

Kepala Biro wilayah Sumatera Selatan Ketik.co.id., Bubun Kurniadi mengatakan, kemajuan zaman dan teknologi memungkinkan penyebaran informasi yang lebih cepat dan luas.

Penyebaran tersebut salah satunya terbantu karena adanya media sosial yang banyak digunakan masyarakat.

"Informasi yang edukatif termasuk tentang perbankan sangat dibutuhkan oleh masyarakat," jelasnya.

Oleh karena itu, menurut Bubun, media sosial menjadi platform yang efektif untuk berbagi informasi, berita, dan pembaruan terkini, khususnya bagi perusahaan dan mitra usaha.

Hal tersebut yang menjadi keunggulan media berita seperti Ketik.co.id di Palembang yang mengedepankan informasi yang edukatif.

"Dengan berkembangnya teknologi informasi, intensitas penyebaran informasi pun semakin meningkat menjadi lebih efisien dan efektif," tutupnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Bank Sumsel Babel Informasi perbankan Sinergi Biro wilayah Sumatera Selatan Ketik.co.id