Bantu Ungkap Kasus Penembakan, Lurah dan Warga Terima Penghargaan dari Kapolres Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

11 Oktober 2024 22:15 11 Okt 2024 22:15

Thumbnail Bantu Ungkap Kasus Penembakan, Lurah dan Warga Terima Penghargaan dari Kapolres Batu Watermark Ketik
Kapolres Batu AKBP Andi Yudha Menyerahkan penghargaan ke Lurah Temas yang berhasil membantu mengungkap kasus penembakan. (Foto: Polres Batu)

KETIK, BATU – Kapolres Batu AKBP Andi Yudha Pranata langsung memberikan penghargaan kepada Lurah Temas, Adi Santoso yang telah bersinergi membantu kepolisian dalam ungkap kasus penembakan. Ia dengan cepat mendukung penyelidikan dalam pencarian pelaku penembakan yang terjadi di wilayahnya.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada Isroul Huda, sebagai saksi dan warga yang membantu korban membawa ke rumah sakit Hasta Brata untuk mendapatkan penanganan medis. Apresiasi diberikan Kapolres Batu, Jumat, 11 Oktober 2024.

"Bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pemberian penghargaan kepada warga sipil dan perangkat Pemerintah Kota Batu yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian yaitu terkait ungkap Tindak Pidana penembakan," kata Kapolres AKBP Andi Yudha Pranata.

Selain itu, Kapolres Batu AKBP Andi Yudha Pranata berharap semakin banyak masyarakat yang dapat ikut membantu tugas kepolisian agar dapat meningkatkan citra yang baik bagi Polri.

"Ini bentuk sinergi antara Kepolisian dan masyarakat di Kota Batu sehingga secara cepat dan tepat dapat berhasil ungkap Tindak Pidana Penganiayaan dengan menggunakan senjata api (penembakan)," urainya.

Selain memberikan penghargaan kepada warga sipil dan kepala kelurahan, penghargaan juga diberikan kepada 6 anggota Satreskrim Polres Batu.

Enam anggota Polri, yang mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Batu ini antara lain Aiptu Tony Rudianto, Aiptu Kriswantoro, Ipda Dwi Heru Prasetyo, Aipda Agus Purwoko, Aipda Gunawan Wibisono dan Brigpol Surva Aditya.

"Anggota kami berikan penghargaan atas prestasinya yang cepat tanggap dalam penanganan kasus penembakan oleh orang tak dikenal di depan Kelurahan Temas Kota Batu sehingga pelaku dapat segera diamankan," tegas Kapolres Batu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Polres Batu penghargaan Penembakan