Begal Payudara, Pemuda di Situbondo Benjut di Massa

Jurnalis: Heru Hartanto
Editor: Marno

4 Mei 2024 06:34 4 Mei 2024 06:34

Thumbnail Begal Payudara, Pemuda di Situbondo Benjut di Massa Watermark Ketik
Korban bersama anggota Polsek Bungatan di tempat kejadian perkara (Heru Hartanto/ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Setelah melakukan pelecehan seksual (begal atau pegang payudara) terhadap seorang ibu muda berinisian FM (29), TIH (24), pemuda asal Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo benjut dimassa, Sabtu (04/05/2024).

Selain memegang payudara korban FM warga Desa Mlandingan Wetan, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, pelaku juga memperlihatkan alat vitalnya kepada korban di jalan desa dekat rumah korban.

Informasi berhasil dihimpun media ini menjelaskan, peristwa terjadi ketika korban FM mengendarai sepeda listrik bersama anaknya di jalan desa dekat rumahnya. Namun, tiba-tiba korban dipepet oleh pelaku yang mengendarai motor Yamaha Vixion, selanjutnya tangan kiri pelaku memegang payudara korban.

Setelah memegang payudara korban, pelaku tancap gas melarikan diri ke arah selatan. Ternyata tidak cukup sampai di situ, pelaku putar balik menuju korban dan ketika berpapasan sambil tersenyum pelaku memperlihatkan alat kelaminnya ke arah korban.

Puas melakukan pelecehan seksual, pelaku bermaksud pulang ke rumahnya, tapi ketika berada di dekat SPBU Desa Suboh, pelaku dihentikan dua pria yang tidak lain suami dan mertua korban. "Ketika saya mendapat laporan istri jika baru saja menjadi korban pelecehan seksual di jalan, saya bersama bapak mertua langsung mengejar pelaku," jelas suami korban.

Awalnya, kata suami korban, pelaku sempat mengelak jika dirinya melakukan pelecehan terhadap korban, hingga perdebatan itu menjadi perhatian pengguna jalan lainnya. Mengetahui yang ditangkap pelaku kriminal, tanpa dikomando massa langsung melayangkan bogeman ke arah pelaku, dan selanjutnya diamankan petugas Polsek Bungatan, yang sedang berpatroli.

Beruntung, saat korban dimassa, ada petugas polsek yang datang, sehingga pelaku terhindar dari amukan massa yang lebih brutal. Akibat, amuk massa itu, pelaku hanya mengalami luka lebam ringan.

“Saat ini pelaku masih diminta keterangannya oleh penyidik Unit Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Situbondo,” terang Kapolsek Bungatan, Situbondo AKP Sukamto.

Lebih lanjut, AKP Sukamto mengatakan, penangkapan terduga pelaku begal payudara itu, dilakukan puluhan warga pada, Kamis (02/05/2024) di sekitar SPBU Suboh. "Petugas berhasil mengamankan sepeda motor Yamaha Voxion Silver tanpa nopol sebagai sarana melakukan aksinya,” katanya.

Untuk pengembangan kasusnya, kata AKP Sukamto, pelaku masih diminta keterangannya oleh penyidik. Pelaku saat dimintai keterangan petugas, mengaku baru satu kali melakukan aksinya.

“Saat ini, kasus begal payudara tersebut dilimpahkan ke penyidik perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Situbondo. Karena Polsek Bungatan tidak punya penyidik PPA," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pegang Payudara Pemuda Di Situbondo Benjut Siamuk massa Situbondo Terkini Situbondo Berita