BRI Cabang Sampang Rayakan HPN 2024 dengan Layanan Berbasis AI yang Lebih Responsif

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: Muhammad Faizin

5 September 2024 11:43 5 Sep 2024 11:43

Thumbnail BRI Cabang Sampang Rayakan HPN 2024 dengan Layanan Berbasis AI yang Lebih Responsif Watermark Ketik
Teller di BRI Cabang Sampang saat melayani Nasabah (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Sampang atau BRI merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN).

Mengusung tema "Kecerdasan Buatan Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal."

Tema ini mencerminkan komitmen BRI dalam memanfaatkan teknologi canggih guna meningkatkan pengalaman nasabah perbankan di era digital.

Pimpinan BRI Cabang Sampang, Rahmat Salim menyampaikan, BRI selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya.

"Kami paham, di era digital ini, kecepatan dan personalisasi adalah kebutuhan utama bagi konsumen", ujarnya. Kamis 5 September 2024.

"Oleh karena itu, kami terus mengembangkan berbagai produk dan layanan berbasis AI guna memberikan layanan yang lebih responsif dan sesuai kebutuhan", tambahnya.

Foto Pimpinan BRI Cabang Sampang Rahmat Salim (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).Pimpinan BRI Cabang Sampang Rahmat Salim (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

Salah satu inovasi unggulan BRI adalah BRImo, super app yang memudahkan nasabah mengakses berbagai layanan perbankan dengan cepat.

Tak hanya itu, BRI juga menghadirkan Sabrina, asisten virtual berbasis AI yang siap membantu nasabah kapanpun dengan solusi yang cepat dan personal.

Melalui layanan ini, nasabah dapat dengan mudah menemukan kantor BRI, ATM, atau AgenBRILink terdekat, memeriksa pengobatan dan saldo, serta menyampaikan pengaduan yang dapat dilacak penyelesaiannya.

Dengan mengintegrasikan teknologi terkini seperti AI, BRI memperkuat posisinya sebagai bank terdepan di Indonesia, yang fokus pada kepuasan nasabah di era digital.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional menjadi momen penting bagi BRI untuk menegaskan kembali komitmennya dalam memberikan layanan perbankan yang personal dan efisien bagi jutaan nasabah di seluruh negeri.

Rahmat Salim juga menyampaikan terima kasih kepada nasabah setia BRI.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan para nasabah. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi, memastikan setiap pengalaman nasabah bersama BRI selalu yang terbaik," ungkap dia.

Rayakan HPN 2024 bersama BRI! Dapatkan beragam promo menarik di berbagai merchant. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024! (*)

Tombol Google News

Tags:

BRI Sampang HPN 2024 Nasabah BRI Basis AL rayakan