Bulan Ramadan, Kejari Situbondo Bagikan Takjil Buka Puasa dan Paket Sembako

Jurnalis: Heru Hartanto
Editor: M. Rifat

25 Maret 2024 10:45 25 Mar 2024 10:45

Thumbnail Bulan Ramadan, Kejari Situbondo Bagikan Takjil Buka Puasa dan Paket Sembako Watermark Ketik
Kajari Situbondo Ginanjar Cahya Permana, SH, MH, saat menyerahkan paket sembako kepada tukang becak (25/03/2024) (Foto: Heru Hartanto/Ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Bulan Ramadan, Kejaksaan Negeri Situbondo bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kabupaten Situbondo membagikan takjil buka puasa sebanyak 250 bungkus, kerudung sebanyak 200 pics dan sembako sebanyak 200 paket, Senin (25/03/2024).

Pembagian takjil buka puasa, kerudung dan sembako tersebut dilakukan langsung oleh Kajari Situbondo Ginanjar Cahya Permana, SH, MH, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kabupaten Situbondo dan para Kasi, Jaksa dan Staf di Kejari Situbondo.

Dalam pembagian takjil ini berlangsung tertib dan tidak mengganggu arus lalu lintas. Sebab pembagiannya dilakaksanakan di halaman depan kantor Kejaksaan Negeri Situbondo.

"Kegiatan berbagi takjil seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin Kejaksaan Negeri Kabupaten Situbondo setiap bulan suci ramadan," kata Kajari Situbondo, Ginanjar Cahya Permana.

Selain membagikan takjil, sambung Kajari Situbondo, rekan-rekan di Kejaksaan Negeri Kabupaten Situbondo membagikan 200 paket sembako kepada tukang becak, ojol dan masyarakat lainnya yang melintas di depan kantor Kejari Situbondo.

“Paket sembako yang kita bagikan berisi mie instan lima bungkus, gula pasir satu kilo, minyak goreng satu liter dan beras 5 kilogram. Semoga apa yang sudah kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan bermanfaat,” ujar Kajari Situbondo.

Tak hanya itu yang disampaikan Kajari Situbondo, namun Ginanjar Cahya Pernama juga mengatakan bahwa pembagian takjil buka puasa kepada ummat muslim di Kabupaten Situbondo bisa menjadi berkah bagi kita semua. (*)

Tombol Google News

Tags:

bulan Ramadan Kejari Situbondo Bagikan Takjil Buka puasa dan Sembako situbondo Situbondo Terkini
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1