Bunda Indah Lanjutkan Komunikasi Politik, Malam Ini dengan PPP

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Marno

4 Mei 2024 16:13 4 Mei 2024 16:13

Thumbnail Bunda Indah Lanjutkan Komunikasi Politik, Malam Ini dengan PPP Watermark Ketik
Foto bareng antara Bunda Indah dengan Pengurus DPC Partai Pesatuan Pembanguan Lumajang (Foto : Abdul Fatah / Ketik)

KETIK, LUMAJANG – Komunikasi politik Calon Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati terus melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol. Setelah bertemu dengan PDI Perjuangan, malam ini Bunda Indah panggilan akrabnya, bertemu dengan Ketua dan Pengurus DPC Persatuan Pembangunan (PPP).

Hadir dalam pertemuan malam ini, Sabtu (4/5), Sudi dan sejumlah pengurus lainnya. Pertemuan berlangsung hampir 2 jam yang berisi dialog antara sejumlah pengurus PPP dan Bunda Indah.

Usai pertemuan tertutup tersebut, Sudi Ketua DPC PPP Lumajang menyebut belum ada keputusan dari pertemuan malam ini, karena pertemuan ini sifatnya hanya silaturahmi politik antara Gerindra dan PPP.

"Pertemuan malam ini hanya sekedar silaturahmi politik yang dilakukan oleh Partai Gerindra kepada PPP," kata Sudi, kepada sejumlah awak media.

Dalam pertemuan ini belum juga dibahas soal sharing posisi Wabup dari PPP, karena koalisi itu belum terjadi.

"Kami tidak bisa mengajukan syarat untuk koalisi, karena kami belum deklarasi untuk berkoalisi. Disamping itu, kami selaku jajaran DPC juga memiliki sruktur ke atas yakni DPW dan DPP," kata Sudi.

DPC PPP juga memastikan parpolnya tidak akan membuka pendafataran Cabup atau Cawabup pada Pilkada yang akan datang.

Sementara Bunda Indah yang sudah direkomendasikan untuk menjadi Cabup dari Partai Gerindra menyatakan akan terus membuka komunikasi politik dengan parpol lainnya yang ada di Kabupaten Lumajang.

"Kami akan terus menjalin komunikasi politik dengan semua Parpol, malam ini yang berkenan menemui kita adalah PPP," kata Bunda Indah.

Sementara kami peroleh informasi bahwa  sebelumnya Bunda Indah sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat dan akan mendaftar di PDI Perjuangan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bunda Indah Calon Bupati Lumajang PPP Lumajang berita lumajang hari ini