Bunda Indah Nyatakan Siap Maju Pilkada Lumajang di Hadapan Relawan Gaspro

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Mustopa

3 April 2024 19:45 3 Apr 2024 19:45

Thumbnail Bunda Indah Nyatakan Siap Maju Pilkada Lumajang di Hadapan Relawan Gaspro Watermark Ketik
Relawan Gaspro bersama Bunda Indah (Foto : Abdul Fatah / Ketik)

KETIK, LUMAJANG – Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang Ir. Indah Amperawati memastikan diri akan maju sebagai bakal calon Bupati Lumajang pada Pilkada 2024.

Hal ini disampaikan oleh Ir. Hj. Indah Amperawati dalam acara buka bersama bersama Relawan Gaspro di Rumah Makan Bu Tjipto, Rabu (3/4/2024).

"Karena atas dorongan masyarakat Lumajang, maka saya sampaikan, bismillah saya akan maju (sebagai calon bupati) Lumajang," kata Bunda Indah, panggilan akrabnya.

Pernyataan Bunda Indah ini untuk pertama kalinya secara resmi disampaikan. Selama ini, Bunda Indah belum mengumumkan ke publik.

Dalam kesempatan ini, Bunda Indah juga mengatakan, kekuasaan harus digunakan sepenuhnya untuk melayani, membantu dan menolong masyarakat. 

"Bagi saya kekuasaan harus sepenuhnya digunakan untuk membantu, menolong dan sepenuhnya melayani masyarakat Lumajang," kata Bunda Indah kemudian.

Sementara itu Koordinator Gaspro Lumajang, Muhammad Harlah menyatakan, setelah memenangkan Prabowo, relawan Gas Pro ini siap memenangkan Bunda Indah sebagai Bupati Lumajang.

"Relawan kita saat ini sudah ada di semua desa di Lumajang. Ke depan, Relawan Gaspro ini siap untuk memenangkan Bunda Indah," ujarnya.

Muhammad Harlah juga menjelaskan, jumlah relawan Gaspro di Lumajang pada bulan Mei mendatang ditargetkan lebih dari 3 ribu orang.

"Kita akan mentargetkan setiap TPS akan ada satu relawan Gaspro, sehingga jumlahnya nanti ditargetkkan 3.322 relawan untuk semua TPS di Lumajang," tandas Harlah.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bunda Indah Calon Bupati Lumajang Bunda Indah Relawan Gas Pro berita lumajang hari ini