Bupati Freddy Thie Bawa Pulang Juara II Paritrana Award 2024 untuk Kaimana

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

17 Juli 2024 09:26 17 Jul 2024 09:26

Thumbnail Bupati Freddy Thie Bawa Pulang Juara II Paritrana Award 2024 untuk Kaimana Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat menerima Penghargaan Paritrana Award sebagai Juara II di Aimas Convention Center Sorong (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Pada acara bergengsi Paritrana Award 2024 yang diselenggarakan di Aimas Convention Center Sorong, Bupati Kaimana, Freddy Thie berhasil memperoleh penghargaan Juara II.

Penghargaan ini diberikan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan kontribusi pemerintah daerah dalam meningkatkan perlindungan jaminan sosial bagi tenaga kerja di Kaimana.

Bupati Freddy Thie menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kesejahteraan dan perlindungan bagi seluruh tenaga kerja di Kaimana.

Foto Bupati Freddy Thie foto bersama saat menerima penghargaan Paritrana Award di Aimas Convention Center Sorong (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)Bupati Freddy Thie foto bersama saat menerima penghargaan Paritrana Award di Aimas Convention Center Sorong (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

"Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan perlindungan tenaga kerja dan memastikan kesejahteraan mereka terpenuhi," katanya, Rabu (17/07/2024).

Dengan semangat yang tinggi, Bupati Freddy Thie berkomitmen menjadikan Kaimana sebagai daerah yang ramah bagi tenaga kerja, dengan jaminan sosial yang memadai.

Ia berharap bahwa prestasi ini akan mendorong Kaimana untuk menjadi daerah nomor satu se-Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya di masa yang akan datang.(*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Paritrana Award Juara II Aimas Convention Center Pemkab Kaimana