Bupati Freddy Thie Bersama Wali Kota Kediri Meriahkan Karya Kreatif Mataraman

Jurnalis: La Jen
Editor: Marno

18 Juni 2023 08:03 18 Jun 2023 08:03

Thumbnail Bupati Freddy Thie  Bersama Wali Kota Kediri Meriahkan Karya Kreatif Mataraman Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie bersama Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat bertukar cendramata di halaman Balai Kota Kediri Jawa Timur. (Foto: Humas Pemkab Kaimana for Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Setelah menyelesaikan beberapa agenda penandatangan kerja sama, Bupati Kaimana Freddy Thie dalam lawatannya di Kota Kediri juga bertemu dan bersilaturahmi dengan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar pada Sabtu (17/07/2023).

Kebetulan dalam kunjungannya tersebut sedang berlangsung acara Karya Kreatif Mataraman memperingati 100 tahun Heritage yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) Kediri di halaman Balai Kota.

"Orang bilang kita kalau masuk rumah itu kan harus sowan dulu ke tuan rumahnya. Nah kebetulan di sini ada acara dari BI Kediri, jadi Pak Wali Kota sekalian ajak untuk ikut kita ramaikan", ujar Freddy Thie.

Acara tersebut berlangsung penuh dengan keakraban, tak sekali dua kali Bupati Kaimana dan Wali Kota kediri saling melempar senyum. Bahkan di hadapan masyarakatnya, Wali Kota Kediri menyambut Bupati Kaimana dengan hangat.

"Malam ini kita kedatangan tamu yang spesial juga terhormat, saya minta semua di sini kita berikan tepuk tangan yang paling meriah untuk Bupati Kaimana Bapak Freddy Thie dari Provinsi Papua Barat", sambut Wali Kota kediri diiringi tepuk tangan para pengunjung acara.

Foto Bupati Freddy Thie bersama Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama undangan di Karya kreatif Matraman 100 tahun di Halaman balai kota Kediri Jawa Timur (foto Humas Pemkab Kaimana)Bupati Freddy Thie bersama Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar di Karya Kreatif Mataraman di Halaman Balai Kota Kediri. (Foto: Humas Pemkab Kaimana for Ketik.co.id)

Bupati Kaimana dan Wali Kota Kediri juga saling bertukar cendramata di atas panggung. Sontak momen itu pun mendapat apreasiasi dari Kepala BI Kediri Moch Choirur Rofiq.

"Kedua pemimpin ini luar biasa, walaupun jarak daerahnya jauh tapi saling merangkul. Ini momen yang baik untuk kita sama-sama angkat potensi daerah di Indonesia ke depannya", ujar Rofiq.

Karya Kreatif Mataraman ini juga menampilkan fashion show batik Kediri, pameran produk lokal khas Jawa Timur baik itu pakaian, minuman, aksesoris tas sepatu dan produk-produk olahan makanan lainnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Walikota Kediri Karya Kreatif Matraman Pemkab Kaimana Kaimana