Bupati Freddy Thie Sambut Kedatangan Kajati Papua Barat di Bandara Utarom Kaimana

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

25 Juli 2024 05:58 25 Jul 2024 05:58

Thumbnail Bupati Freddy Thie Sambut Kedatangan Kajati Papua Barat di Bandara Utarom Kaimana Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat penjemputan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Papua Barat di Bandara utarom kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Bupati Kaimana, Freddy Thie, menyambut hangat kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Papua Barat, Muhammad Syarifuddin dalam kunjungan kerja dan ramah tamah yang bersejarah, Rabu (24/07/2024).

Acara penuh keakraban di Bandara Utarom, dilanjutkan di Resto Simora Kaimana, menjadi saksi pertemuan yang penuh makna ini.
 
Dalam kunjungan pertamanya ke seluruh kabupaten kota di Papua Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi memilih Kaimana sebagai destinasi utama.

Bupati Freddy Thie dengan penuh rasa terima kasih menyatakan kebanggaannya atas kehormatan tersebut, sambil menegaskan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan Kejaksaan Tinggi.
 
"Kami sangat mengapresiasi kunjungan Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat. Ini kesempatan emas untuk mempererat sinergi dalam upaya menjaga ketertiban dan hukum di Kaimana," ujar Bupati Freddy Thie.

Foto Ramah Tamah Bupati Freddy Thie dan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Papua Barat bersama rombongan di Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)Ramah Tamah Bupati Freddy Thie dan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Papua Barat bersama rombongan di Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

Bupati Freddy Thie berharap agar kedatangan Kepala Kejati membawa berkah dalam pembangunan Kabupaten Kaimana.

"Saya berharap beliau bisa memberikan saran dan masukan demi Kabupaten Kaimana yang kita cintai bersama ini," tutur Bupati dengan penuh semangat.
 
Kunjungan ini tidak hanya sekadar pertemuan formal, namun juga simbol sinergi dan komitmen dalam memajukan daerah.

Kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi menjadi momentum berharga untuk memperkuat upaya penegakan hukum dan pemberantasan korupsi, demi masa depan yang lebih baik bagi Kaimana.(*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Muhammad Syarifuddin Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Papua Barat Pemkab Kaimana