Bupati Halsel Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Bacan

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Mustopa

21 Juli 2024 14:28 21 Jul 2024 14:28

Thumbnail Bupati Halsel Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Bacan Watermark Ketik
Saiful Turuy saat menyerahkan bantuan Bupati kepada korban Kebakaran (Foto Tata For Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba antusias membantu korban kebakaran di Desa Tomori Kecamatan Bacan.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setdakab Halsel, Saiful Turuy didampingi Kepala Dinas Sosial dan Satgas BPBD Halmahera Selatan, Minggu (21/7/2024)

Bantuan berupa paket sembako, pakaian, tempat tidur dan beberapa tenda ini diberikan kepada 3 Kepala Keluarga (KK) yang rumahnya dilahap si jago merah pada Minggu (21/7/2024) pukul 00.00 waktu setempat.

Diketahui, 3 rumah korban kebakaran milik Irsan Ahmad, Sugiono, dan Agama Saleh. Beruntung dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara kerugian akibat kebakaran ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.

Saiful Turuy saat penyaluran bantuan menyampaikan permohonan maaf Bupati Bassam Kasuba yang belum sempat bertatap muka langsung dengan para korban kebakaran.

"Kami menyampaikan permohonan maaf Bapak Bupati karena belum sempat hadir, karena masih ada tugas di luar Kota Labuha," kata Saiful Turuy.

Di sisi lain, Saiful juga menyampaikan ungkapan terima kasih para korban kebakaran kepada Bupati Bassam Kasuba atas bantuan yang telah diberikan.

"Mereka (korban kebakaran) sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Bupati," kata Saiful meneruskan ungkapan korban kebakaran.(*)

Tombol Google News

Tags:

bantuan Korban kebakaran Bupati Bassam Kasuba Saiful Turuy 3 Kk sembako Dinas Sosial BPD Halsel Staf Ahli Bidang Pemerintahan