Bupati Sumenep Achmad Fauzi Blusukan Cek Proyek Tambal Sulam Aspal

Editor: Moana

19 Oktober 2022 16:57 19 Okt 2022 16:57

Thumbnail Bupati Sumenep Achmad Fauzi Blusukan Cek Proyek Tambal Sulam Aspal Watermark Ketik
Foto : Bupati Sumenep Achmad Fauzi reflek turun dari mobil dan langsung memantau pengerjaan tambal sulam aspal saat menuju jalan pulang ke kediaman, Senin (17/10/2022).(Dok.Istimewa)

KETIK, SURABAYA – Bupati Sumenep Achmad Fauzi blusukan di tengah jalan mengecek pengerjaan tambal sulam aspal di Jalan Raya Lenteng, Simpang Tiga menuju Asta Tinggi, Desa Kebun Agung, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur pada Senin, 17 Oktober 2022.

Saat itu, Bupati Fauzi didampingi ajudannya tengah menuju pulang ke kediamannya di Desa Batuan, arah menuju Kecamatan Lenteng. Ketika perjalanan sampai di Kebun Agung, ia melihat ada pengerjaan proyek tambal sulam.

Bupati Achmad Fauzi langsung meminta sopirnya menghentikan laju mobil listrik tipe Ionic Hyundai yang dikendarai. Mobil kemudian menepi ke sisi kiri jalan. Fauzi langsung buka pintu dan turun. Fauzi menyapa pekerja yang tengah sibuk menutup beberapa lubang jalan dengan kerikil aspal.

“Ini dimana saja yang tengah diperbaiki?,” tanya Fauzi kepada para pekerja.

Kemudian pekerja menunjukkan beberapa titik yang sudah selesai dikerjakan dan sebagian dalam tahap pengerjaan.

Fauzi menemukan salah satu lubang yang menurutnya belum maksimal dikerjakan. Ia meminta pekerja untuk mengulang lagi atau kembali memperbaik lubang jalan yang sudah sempat dikerjakan.

"Ini kok seperti ini. Ini tolong perbaiki dan kerjakan lagi,” ujar Fauzi.

Pekerja mematuhi perintah Fauzi dan dikerjakan dengan lebih baik lagi. Selepas itu, datang dua ibu-ibu dan seorang lelaki untuk meminta foto bersama. Permintaan itu dituruti pula. Warga yang meminta foto bersama kemudian pamitan pulang menaiki motor.

Sementara Bupati Sumenep Achmad Fauzi kembali melanjutkan perjalanan pulang menuju kediamannya di Batuan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Bupati Achmad Fauzi Proyek Aspal