Bupati Surya Tutup Jambore Kader PKK Kabupaten Asahan

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

25 Juli 2024 15:55 25 Jul 2024 15:55

Thumbnail Bupati Surya Tutup Jambore Kader PKK Kabupaten Asahan Watermark Ketik
Bupati Asahan, H Surya menyerahkan Piala dan Hadiah kepada salah satu peserta yang meraih juara (25/7/2024). (Foto: Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya menutup Jambore Kader PKK Kabupaten Asahan di GOR Kisaran, Kamis (25/07/2024). Acara juga diikuti Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar.

Pada penutupan Jambore Kader PKK Kabupaten Asahan, Bupati Asahan mengatakan, Jambore Kader PKK yang telah dilaksanakan sebagai wujud implementasi dalam 10 program pokok PKK. Kegiatan jambore ini juga menjadi wadah kita untuk berkumpul bersama, bersilaturahmi dan bertukar pengalaman.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dapat menambah wawasan pengetahuan dan penghargaan yang dapat memotivasi para kader dalam peningkatan kinerja memenuhi 10 program pokok PKK.

"Kami tentu mengapresiasi kegiatan jambore kader pkk tahun ini, sebab jambore telah berhasil menjadi wadah bagi para kader dalam melatih serta menguji kemampuannya. Melalui berbagai macam lomba yang dilaksanakan, semoga kekompakan ini bisa menjaga soliditas kita semua dalam berkarya kepada masyarakat," kata Bupati Asahan.

Lebih lanjut Bupati Asahan mengatakan, di era yang serba terbuka dan terhubung seperti sekarang ini, sinergitas dan kolaborasi antar wilayah sangat penting dalam upaya mencapai keberhasilan program-program PKK.

"Semoga apa yang telah kita peroleh pada kegiatan jambore ini bisa menjadi pelajaran untuk di teruskan kepada kader-kader PKK di Desa atau Kelurahan dan Kecamatan yang mungkin tidak semuanya bisa berkesempatan hadir pada kegiatan ini. Saya juga memiliki harapan, bahwa apa yang telah ditampilkan pada jambore kali ini melalui berbagai macam lomba diharapkan dapat ditingkatkan lagi," tutupnya.

Di akhir kegiatan, Bupati Asahan bersama dengan Wakil Bupati Asahan, Para Asisten dan bersama para pejabat Pemkab Asahan lainya menyerahkan Piala dan hadiah kepada para juara lomba. (*)

Tombol Google News

Tags:

Penutupan Jambore Kader PKK Kabupaten Asahan Puluhan Peserta Raih Juara Bupati Asahan H. Surya BSc GOR Kisaran Ketua TP PKK Asahan Wakil Bupati Asahan