Dapur Cokelat Hadirkan Berbagai Produk Edisi Spesial Sambut Valentine

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

11 Februari 2023 12:51 11 Feb 2023 12:51

Thumbnail Dapur Cokelat Hadirkan Berbagai Produk Edisi Spesial Sambut Valentine Watermark Ketik
Fanny, Supervisor Dapur Cokelat Jemursari memperlihatkan berbagai produk edisi Valentine. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Hari Valentine atau hari kasih sayang  biasanya selalu identik dengan bunga dan cokelat. Oleh sebab itu tak heran banyak toko kue menawarkan berbagai macam produk cokelat spesial dalam rangka menyambut datangnya hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari.

Salah satunya adalah Dapur Cokelat. Tidak mau kehilangan momen Valentine, mereka menghadirkan berbagai kudapan coklat dengan mengambil tema “Teddy Bear”.

Menyambut Valentine tahun ini Dapur Cokelat juga mengeluarkan 18 item produk khusus dengan berbagai bentuk dan ukuran. Harganya mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 300 ribu. Mereka berharap produk ini dapat menjangkau lebih banyak khalayak dengan pilihan harga yang bervariasi.

Fanny, Supervisor Dapur Cokelat Jemursari Surabaya menjelaskan bahwa ini adalah kali pertama mereka mengeluarkan sekitar 18 item produk khusus dalam rangka menyambut hari Valentine.

"Dengan mengambil tema Teddy Bear produk kami kali ini tampak lebih universal, tidak hanya untuk pasangan kekasih saja tetapi juga bisa diberikan kepada teman, sahabat, bahkan keluarga. Produk kami sendiri terbuat dari cokelat yang dapat bertahan kurang lebih satu bulan” ungkapnya kepada Ketik.co.id.

Foto berbagai macam produk edisi valentine yang dikelaurakan oleh Dapur Cokelat. ( Foto : Husni Habib/Ketik.co.id)Berbagai macam produk spesial edisi Valentine Dapur Cokelat. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Dia menambahkan, untuk produk terlaris hingga saat ini adalah produk yang bernama “Crush On You”. Itu adalah produk yang terbuat dari cokelat berwarna pink dengan bertuliskan “Love”. Sedangkan untuk produk termahal adalah “Expression of Love”. Itu adalah produk berbentuk hati berwarna pink dengan ukuran besar bertuliskan “Be Mine“ yang ditaruh dalam wadah tas khusus.

Fanny melanjutkan saat ini penjualan produk sudah cukup baik. Berkaca dari penjualan tahun lalu, para pembeli biasanya mencapai puncak pada H-1 perayaan Valentine. Dan memang produk ini dijual edisi terbatas. Tidak dibuat lagi setelah stok habis.

"Jadi memang untuk produk ini kami hanya buat untuk edisi Valentine. Setelah itu kami tidak akan membuat lagi” jelas Fanny kepada Ketik.co.id.

Selain berbagai kudapan dari cokelat, Dapur Cokelat juga menyediakan ucapan khusus hari Valentine yang terbuat dari cokelat bagi pembelian cake reguler mereka. Itu juga merupakan program khusus hari Valentine hingga 14 Februari mendatang.(*)

Tombol Google News

Tags:

Valentine Cokelat Hadiah dapur