Detik-Detik Jelang Pemilu 2024, Tomi Gandhi: Gas Terus Sampai Akhir!

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Mustopa

9 Februari 2024 07:40 9 Feb 2024 07:40

Thumbnail Detik-Detik Jelang Pemilu 2024, Tomi Gandhi: Gas Terus Sampai Akhir! Watermark Ketik
Tomi Gandhi Sasongko (baju hitam) bersama simpatisan Gerindra, Jumat (9/2/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Menjelang detik-detik akhir masa kampanye, Partai Gerindra terus tancap gas menguasai suara di Blitar, Kediri, dan Tulungagung. Hal ini disampaikan pengusaha muda dan juga politisi Partai Gerindra asal Blitar, Tomi Gandhi Sasongko.

"Enggak ada kata istirahat, pokoknya kita bertarung habis-habisan sampai akhir masa kampanye. Targetnya, kita menang mutlak di Blitar Raya, Kediri, dan Tulungagung, dan kursi di parlemen baik RI, Provinsi, dan daerah juga akan bertambah" ujar pria yang juga Caleg DPRD Provinsi Jatim ini, Jumat (9/2/2024).

Semangat ini juga diiringi hasil survei yang menyebutkan paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran unggul di Jatim. "Survei kita sudah unggul, tetap kita syukuri. Tapi harus gas terus sampai akhir. Kita tetap turun langsung ke masyarakat, sampai ke desa-desa," imbuhnya.

TG sapaan akrabnya, juga menyatakan keyakinannya atas kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. “Kami juga sangat optimis 02 bisa menang dalam satu putaran,” tambahnya.

Menurutnya, dengan kemenangan paslon 02 dalam satu putaran, manfaatnya sangat baik bagi keuangan negara, lantaran dapat menghemat anggaran.

“Kalau pilpres bisa satu putaran, negara kita bisa menghemat banyak anggaran. Sehingga, bisa dialokasikan untuk kebutuhan masyarakat lainnya,” tegas TG.

Beberapa hari menjelang pencoblosan, para caleg Partai Gerindra pun siap bertempur. "Menjelang coblosan 2024, para caleg Partai Gerindra sudah siap bertempur untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," lanjutnya.

"Tentunya saya sebagai kader Partai Gerindra sangat optimis Prabowo-Gibran satu putaran. Mengingat euforia masyarakat yang sangat antusias, bahkan nanti kita Partai Gerindra akan menjadi pemenang pemilu 2024," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Blitar Kabupaten Blitar Gerindra Prabowo tomi gandhi
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1