Di Ulang Tahun Ke-11, National Hospital Kenalkan Excellence Center

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

12 Desember 2023 13:50 12 Des 2023 13:50

Thumbnail Di Ulang Tahun Ke-11, National Hospital Kenalkan Excellence Center Watermark Ketik
Peluncuran National Hospital Heart Center yang khusus menangani pasien dengan penyakit jantung. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Di Ulang Tahun Ke-11 Tahun, National Hospital Surabaya terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta terus meng-upgrade fasilitas di bidang kesehatan.

Kali ini memperkenalkan fasilitas baru terdiri dari 4 pelayanan yaitu Pain Managemen Center, Neurosience Center,
Heart Center dan Endoskopi Endonasal Transphenoid (EETH).

Foto CEO National Hospital memotong kue ulang tahun sepanjang 1 meter di 11 Tahun National Hospital. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)CEO National Hospital memotong kue ulang tahun sepanjang 1 meter di 11 Tahun National Hospital. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Direktur Utama National Hospital dr. Azwan Hakmi Lubis menjabarkan bahwa Excellen Center semacam keunggulan pelayanan terbaik dan ter-updgare.

"Sekarang sudah bisa melakukan operasi secara live, jadi keluarga pasien bisa melihat langsung dan bisa menerangkan secara langsung jika keluarganya mau," ungkapnya pada Selasa, (12/12/2023).

Tak hanya itu, alat-alat untuk medis memiliki kecanggihan termutakhir,. Selain itu alat pereskopi menjadi yang terbaru dan tercanggih.

Namun, Azwan menyayangkan padahal National Hospital memiliki fasilitas kesehatan yang setara Internasional, namun adanya keterbatasan promosi menghambat masyarakat memahami fasilitas yang dimiliki National Hospital.

"Ini sebenarnya di Indonesia tentang promosi, di Malaysia Singapore itu kan marketingnya jor-joran. Di sini belum boleh, kita buat lokal-lokal seperti ini," ujarnya.

dr. Azwan mengungkapkan selama 2023, National Hospital sudah menginvestasikan untuk alat-alat canggih sekitar puluhan miliar. "Sekitar puluhan miliar ya," ungkapnya.

Acara HUT National Hospital Exce11lence dengan tema Redefining Excellence, CEO National Hospital Ang Hoey Tiong mengharapkan bahwa tema yang diambil tahun ini memiliki makna terus menyempurnakan pelayanan terbaik.

"Sesuai tema, National Hospotal hadir berusaha menjadi layanan kesehatan terbaik, terus menyempurnakan melalui Center of Excellence bagi pasien maupun calon pasien," ujarnya.

"Di hari istimewa ini, Selasa 12 Desember 2023 membuka 4 Center of Excellence.
Dilengkapi perlengkapan canggih dan dokter spesialis dan sub spesialis yang ahli dalam bidangnya," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

National Hospital Center of Excellence pelayanan kesehatan terbaik Ulang Tahun Ke-11 Pain Managemen Center Neurosience Center Heart Center Endoskopi Endonasal Transphenoid EETH