Dosen STAIN Meulaboh dan BKPRMI Audensi ke Pj Bupati, Bahas Banyak Hal tentang Aceh Singkil

Jurnalis: Zailani Bako
Editor: M. Rifat

28 Oktober 2024 11:21 28 Okt 2024 11:21

Thumbnail Dosen STAIN Meulaboh dan BKPRMI Audensi ke Pj Bupati, Bahas Banyak Hal tentang Aceh Singkil Watermark Ketik
Dosen STAIN Meulaboh, Dr. Muhajir Al Fairusy MA, didampingi pengurus BKPRMI, Aceh Singkil silaturahmi ke Pj Bupati Aceh Singkil, Azmi MAP, Minggu, 27 Oktober 2024 di pendopo Pulo Sarok. (Foto: Zaelani Bako/Ketik.co.id)

KETIK, ACEH SINGKIL – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Drs.Azmi menerima audensi dosen STAIN Meulaboh Dr. Muhajir Al Fairusy MA didampingi pengurus BKPRMI.

Kunjungan Dr. Muhajir Al Fairusy bersama ketua BKPRMI, hasil muslub, Mustapa Naibaho ke Pendopo Bupati pada Minggu, 27 Oktober 2024.

Silaturahmi dirangkai dengan diskusi tentang berbagai persoalan sejarah Singkel lama, juga berbagai hal pendidikan serta pembangunan di Aceh Singkil.

Pertemuan itu digelar usai penyerahan buku Singkel lama Menyibak Jejak Galoro, Merekonstruksi Jejak Rempah kepada Pj Bupati Azmi, karya Muhajir.

Sejumlah agenda akan dilaksanakan buah hasil pertemuan ini.

“Nanti ada gelar FGD tentang buku Singkel lama ini dengan mengundang beberapa tokoh Singkil baik di dalam maupun di luar Aceh Singkil," ucap Muhajir.

“Pak Azmi akan diundang ke Kampus STAIN Tengku di Rundeng Meulaboh dalam rangka membangun kerja sama antara Kampus STAIN dengan Pemkab Aceh Singkil terkait kerja sama Pendidikan dan Penguatan Moderasi Beragama,“ tambahnya.

Azmi, selaku pimpinan daerah menyambut baik kehadiran dan silaturahmi ini. Dia menyebut banyak masukan dari hasil diskusi ini. "Prinsipnya, kami sangat mendukung apa yang telah di sampaikan tadi,“ jelas Azmi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Dosen STAIN Audensi BKPRMI Pj Bupati Azmi Aceo Singkil 2024