DPC PKB Kota Batu Mulai Bentuk Tim Penjaringan Calon Wali Kota

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

22 April 2024 10:37 22 Apr 2024 10:37

Thumbnail DPC PKB Kota Batu Mulai Bentuk Tim Penjaringan Calon Wali Kota Watermark Ketik
Kantor DPC PKB Kota Batu. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Ketua DPC PKB Kota Batu, Nurochman menyampaikan bahwa pihaknya telah membentuk tim panitia penjaringan pasanga calon wali kota untuk Pilkada Kota Batu yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Meski sudah dibentuk tim penjaringan Pilkada 2024, DPC PKB belum mau menyampaikan paslon yang akan diusung di Pilkada. 

"DPC PKB Kota Batu telah membentuk tim penjaringan yang diketuai Asep Ghozy Sulaiman. Nanti akan diumumkan siapa paslonnya. Kalau sekarang kan masih belum resmi," katanya, Senin (22/4/2024).

Dalam penjaringan Paslon, urai Nurochman, pihaknya memberikan prioritas kepada warga Kota Batu yang kompeten memimpin daerah. Termasuk pengurus maupun kader PKB sendiri.

Dikatakannya, PKB juga memberikan peluang kepada orang luar Kota Batu yang memenuhi kriteria dan punya komitmen terhadap tata kota.

"Kita juga membuka peluang bagi orang yang memiliki komitmen untuk keberlangsungan pembangunan, pemberdayaan masyarakat serta mempersiapkan masa depan Kota Batu lebih baik," jelasnya.

Di sisi lain, santer berhembus kabar bahwa Nurochman akan maju di Pilkada Kota Batu. Nurochman menegaskan tidak akan menolak jika PKB telah merekomendasikan dirinya.

"Sebagai kader, tentunya bila mendapat perintah dari DPP PKB harus siap," tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu DPC PKB Kota Batu Pilkada Kota Batu