DPP Kami Gibran Lampung Siap Dukung RMD di Pilkada Lampung

Jurnalis: Andriego Pandega
Editor: Muhammad Faizin

19 Juni 2024 15:18 19 Jun 2024 15:18

Thumbnail DPP Kami Gibran Lampung Siap Dukung RMD di Pilkada Lampung Watermark Ketik
Relawan Gibran Lampung Bersama RMD, Rabu (19/6/2024).(Foto: Andriego/Ketik.co.id)

KETIK, BANDAR LAMPUNG – Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal kembali mendapatkan dukungan di pelaksanaan Pilkada 2024 pada November mendatang. Kali ini dukungan datang dari relawan DPP Kami Gibran Lampung yang diharapkan akan memperkuat kemenangan.

Kunjungan silaturahmi DPP Kami Gibran Lampung dengan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dilakukan pada Rabu (19/6/2024). Mereka menilai EMD sebagai calon gubernur (Cagub) potensial Lampung.

Menurut Dian Eka Yanto, Ketua DPP Kami Gibran, langkah ini sesuai dengan arahan langsung dari Gibran Rakabuming Raka, Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2024 - 2029. Yakni untuk membangun komunikasi dengan para cagub potensial di wilayah tersebut.

Lebih lanjut, Dian mengungkapkan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memahami visi dan misi RMD, khususnya yang berkaitan dengan sinkronisasi program Prabowo-Gibran dengan rencana strategis Pemerintah Provinsi Lampung ke depan.

"Kami sangat mengapresiasi pencalonan RMD sebagai gubernur Lampung. Beliau mewakili generasi muda yang memiliki kompetensi dan kapabilitas untuk memimpin Lampung ke arah yang lebih baik," ujar Dian Eka Yanto.

RMD menyambut baik kunjungan ini dan menjelaskan program-program utamanya yang akan menjadi prioritas.

Salah satu topik utama yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah pentingnya fokus pada kaum milenial dan Gen-Z. RMD menekankan bahwa generasi muda merupakan prioritas dalam berbagai program yang direncanakannya.

"Ini sejalan dengan visi Prabowo-Gibran yang juga memberikan perhatian besar pada pemberdayaan anak muda," papar RMD.

Andre Arif Setiawan, Ketua DPD Kami Gibran Provinsi Lampung, juga memberikan pandangannya. "RMD memiliki visi yang jelas dan program-program yang konkrit untuk memajukan Lampung, terutama dalam menjalin koneksitas dengan program Prabowo-Gibran. Kami optimis dengan kepemimpinannya, Lampung akan mengalami banyak kemajuankemajuan," pungkas Andre. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Lampung politik RMD pilkada Gerindra Gibran Prabowo Pilgub Lampung