Duet Yatimul Ainun-Amir Tejo Pimpin AMSI Jawa Timur Periode 2024-2028

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

27 Juli 2024 12:26 27 Jul 2024 12:26

Thumbnail Duet Yatimul Ainun-Amir Tejo Pimpin AMSI Jawa Timur Periode 2024-2028 Watermark Ketik
Yatimul Ainun dan Amir Tejo terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris AMSI Jatim (Foto: AMSI Jatim)

KETIK, SURABAYA – Yatimul Ainun dan Amir Tejo terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur periode 2024-2028 dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) AMSI Jatim ketiga 2024, Sabtu (27/07/2024).

Dalam acara yang berlangsung di Hotel Whiz Luke Surabaya tersebut, Yatimul Ainun dan Amir Tejo terpilih secara aklamasi.

Yatimul Ainun merupakan pemimpin redaksi Times Indonesia, sementara Amir Tejo adalah CEO Ngopibareng.id yang sebelumnya pernah bekerja di Majalah Tempo.

Usai terpilih, Ainun menyampaikan komitmennya untuk membawa AMSI Jatim ke arah yang lebih baik. Terutama untuk menjadi lokomotif nasional.

"Kami berkomitmen AMSI Jatim menjadi lokomotif nasional, dalam jangka waktu satu hingga dua tahun," ungkap Yatimul Ainun.

Ainun juga menyinggung tata kelola organisasi agar lebih baik lagi. Ia mendorong agar anggota AMSI Jatim bisa terus membangun ekosistem bisnis dengan konten berkualitas dan juga menghasilkan.

"Mari kita bersama sama dalam ekosistem bisnis, kita tidak hanya memikirkan konten, tapi juga dipikirkan tentang cuan. Konten berkualitas, bisnis sehat," jelasnya.

"Waktunya bisnis harus sehat, insyaallah soal konten dari anggota AMSI Jatim sudah berkualitas, tinggal bisnisnya harus sehat," tandasnya.

Untuk diketahui, Konferwil AMSI Jatim digelar bersamaan dengan peringatan peristiwa Kudatuli. Lebih dari separuh anggota AMSI Jatim hadir dalam kegiatan tersebut, termasuk perwakilan AMSI Pusat.(*)

Tombol Google News

Tags:

AMSI Jatim Yatimul Ainun Amir Tejo