Emil Dardak Yakin Khofifah-Emil Jilid 2 Bakal Terjadi di Pilgub Jatim 2024

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

14 Mei 2024 00:01 14 Mei 2024 00:01

Thumbnail Emil Dardak Yakin Khofifah-Emil Jilid 2 Bakal Terjadi di Pilgub Jatim 2024 Watermark Ketik
Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Dardak saat diwawancarai, Senin (13/5/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Emil Dardak masih berkeyakinan untuk bisa kembali berduet dengan Khofifah Indar Parawansa di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024. Hal ini dipastikan setelah Emil melakukan komunikasi serta tukar pikiran dengan Khofifah untuk Wakil Gubernur Jatim yang akan menemani lima tahun akan datang.

"Semua dilandasi komunikasi kekeluargaan dan ada titik terang untuk Khofifah-Emil jilid 2 bisa berjalan," ucap Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elistianto Dardak usai Peletakan Batu Pertama Kantor DPD RI, Senin (13/5/2024).

Emil menjelaskan, selama ini masyarakat sudah mengetahui pasangan Khofifah Emil membangun Jawa Timur semakin baik. "Ada saatnya nanti Ibu (Khofifah) akan menyampaikan ke partai pengusung untuk pasangan Khofifah-Emil," ucapnya.

Menurut Emil, semua partai pengusung termasuk PAN, Golkar, Gerindra dan Demokrat semua memberikan kewenangan sepenuhnya kepada Khofifah untuk memilih pasangannya.

"Empat partai sepakat untuk menyerahkan sepenuhnya dengan Ibu (Khofifah) untuk menentukan Wakil Gubernur Jatim untuk lima tahun yang akan datang," jelas pria kelahiran Jakarta, 20 Mei 1984 itu.

Emil yakin Khofifah akan memilih dirinya untuk menjadi Wakil Gubernur Jatim periode kedua. "Insyaallah sudah ada titik temu maka melanjutkan format yang sudah ada untuk melanjutkan kembali," ucapnya.

Emil juga optimistis komunikasi yang dilakukan sudah cukup bagus untuk Khofifah memilih dirinya. "Saya optimis untuk Khofifah-Emil jilid kedua bisa terjadi," pungkas mantan Bupati Trenggalek tersebut. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pilgub 2024 Khofifah-Emil Emil Dardak Jawa timur Khofifah Indar Parawansa