Enaknya Ngeteh di Hondje, Kafe Hidden Gem Cocok untuk Introvert di Kota Malang

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

13 Januari 2024 00:14 13 Jan 2024 00:14

Thumbnail Enaknya Ngeteh di Hondje, Kafe Hidden Gem Cocok untuk Introvert di Kota Malang Watermark Ketik
Varian menu yang ada di Hondje. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Kota Malang mempunyai banyak pilihan tempat ngopi dengan berbagai gaya dan konsep. Sayangnya tidak semua masyarakat senang untuk ngopi. Beruntungnya terdapat sebuah kafe kecil yang berada di dalam perumahan.

Ialah Hondje, kafe hidden gem yang menawarkan beragam jenis teh yang disuguhkan. Tempatnya yang nyaman, dilengkapi dengan rindangnya tanaman hijau, membuat kafe ini sangat cocok dijadikan pilihan ngeteh bagi introvert di Kota Malang.

Terdapat dua jenis ruangan yang ada di Hondje, yakni indoor dan outdoor. Ruangan indoor-nya cenderung sempit dan hanya dapat digunakan untuk beberapa pengunjung saja.

Sedangkan untuk outdoor-nya, pengunjung disuguhkan pengalaman ngafe ditemani tumbuh-tumbuhan dengan tata ruang yang minimalis.

Foto Varian menu yang ada di Hondje. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)Varian menu yang ada di Hondje. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

Tea house ini menyediakan beragam racikan teh yang terasa sehat dan menyegarkan. Terdapat varian Signature, Fruity, Flowery, Herbs, Single Origin, Milk Base, dan juga kopi.

Untuk varian Signature, salah satu menunya ialah Batari yang merupakan perpaduan dari green tea, chrysanthemum, dried lemon, mint, rose, rosella, dan juga bunga telang. Sedangkan untuk Flowery menu uniknya ialah Candra Kirana, Rose, Lavender, dan sebagainya.

Setiap segelas teh yang tertuang, memiliki rasa yang sangat kuat, unik dan juga aroma harum.

Di Hondje juga menyuguhkan menu makanan seperti beragam nasi ayam, kentang goreng, tahu cabai garam, dan beraneka roti.

Harga setiap varian menunya pun tergolong murah jika dibandingkan dengan kafe-kafe lain yang ada di tengah-tengah Kota Malang. Pengunjung hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 15.000 untuk dapat menikmati segelas teh segar.

Untuk dapat menikmati sensasi ngeteh murah di tengah Kota Malang, pengunjung hanya perlu datang langsung ke Jalan Wijaya Kusuma nomor 5.

Kedai ini buka dari jam 12.00 - 22.00 WIB. Namun bagi pelanggan yang ingin menikmati sensasi teh unik dari Hondje, tersedia varian teh seduh yang dijual di toko online.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kafe Kota Malang Tea House Malang Hondje Kafe Rekomendasi tempat ngopi kafe buat introvert Kota Malang