Eri Cahyadi Gencar Lakukan Safari Politik, Begini Tanggapan Ketua DPC PDIP Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

16 April 2024 14:17 16 Apr 2024 14:17

Thumbnail Eri Cahyadi Gencar Lakukan Safari Politik, Begini Tanggapan Ketua DPC PDIP Surabaya Watermark Ketik
Ketua DPC PDIP Adi Sutarwijono. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Eri Cahyadi gencar melakukan safari politik ke sejumlah partai politik, misalnya PKS, Gerindra hingga Golkar. Kegiatan tersebut dinilai untuk menggalang dukungan di Pilwali 2024.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengungkapkan bahwa safari politik yang dilakukan Eri Cahyadi dalam rangka mempersiapkan infrastruktur organisasi.

"Supaya partai ini dengan jaringan kepengurusan, dengan kader partai yang cukup banyak dan jaringan masyarakat yang cukup banyak itu sudah mulai menata diri untuk menyiapakan pilkada di 2024," terangnya ditemui di DPRD Surabaya pada Selasa (16/4/2024).

Awi, sapaan akrabnya, optimistis safari politik yang dilakukan Eri Cahyadi dan Armuji mendapat respons positif dan melahirkan banyak usulan.

"Nanti, akan jadi perbaikan atau gagasan baru untuk membangun Surabaya ke depan, Itu yang bisa digunakan dalam program-program 5 tahun ke depan," terangnya

Di sisi lain, PDIP terus mempersiapkan organisasi kepartaiannya, kader dan lain sebagainya dalam rangka meraih sukses di Pilkada Surabaya 2024.

"Pasca lebaran ini, nanti akan kita tindaklanjuti untuk mensolidkan dan membangun kesadaran bersama untuk memenangkan calon yang diusung PDI Perjuangan," jelas Ketua DPRD Surabaya ini.

"Pilkada kan kerja gotong royong. Semua terlibat dalam kegiatan tersebut," terang Awi.

Awi menambahkan,  selama bulan Ramadan, pengurus dan anggota PDIP banyak melakukan aktivitas untuk menyamakan persepsi.

Untuk pengusungan calon dari PDIP, Awi menegaskan bahwa pasangan Eri dan Armuji masih menjadi kandidat yang terus dibahas.

"Mas Eri dan Armuji yang paling banyak diperbincangkan," lanjutnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Eri Cahyadi partai politik safari politik Eri Cahyadi Pilwali 2024 Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono Awi tanggapan Ketua DPC PDIP PDIP Surabaya