Ernando Ari Dipanggil Timnas, Uston Nawawi: Kita Masih Ada Andika

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

9 Agustus 2023 03:00 9 Agt 2023 03:00

Thumbnail Ernando Ari Dipanggil Timnas, Uston Nawawi: Kita Masih Ada Andika Watermark Ketik
Kiper Persebaya Ernando Ari dipanggil Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan, (9/8/2023). (Foto : Intagram pribadi Ernando Ari @nandoariiiss)

KETIK, SURABAYA – Kemenangan atas Bhangkara Solo FC, membuat Persebaya mengakhiri puasa kemenangan. Namun kegembiraan ini terancam lantaran Kiper Utama Persebaya Ernando Ari mendapatkan panggilan untuk melakukan pemusatan latihan Tim nasional Indonesia.

Meskipun begitu pelatih karteker Persebaya Uston Nawawi tidak ambil pusing dengan dipanggilnya kiper utamanya ke Timnas Indonesia. "Kita masih ada Andika dan ada kiper ketiga, jadi itu tidak jadi masalah," ucap Uston, Rabu (9/8/2023).

Uston menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Persebaya terkait pemanggilan tersebut. "Nanti manajemen yang akan memutuskan, namun kami dari pelatih mau tidak mau sudah siap jika Nando dipanggil timnas," bebernya.

Ernando merupakan salah satu penjaga gawang milik Persebaya yang konsisten bermain bagus di bawah mistar Persebaya. Beberapa kali pemain asal Semarang ini melakukan penyelamatan penting dari tembakan pemain lawan. Dia selama ini juga selalu menjadi pilihan utama tim pelatih.

Uston berharap meski tanpa Ernando dalam pertandingan selanjutnya Persebaya tetap bisa memperoleh kemenangan. "Semoga saja aman-aman saja," ucapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Ernando Ari Nando Kiper Persebaya Bonek Bonita