Gibran Banyak Diejek Bocil, Adik Prabowo Beri Tanggapan Tegas

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

11 Desember 2023 11:50 11 Des 2023 11:50

Thumbnail Gibran Banyak Diejek Bocil, Adik Prabowo Beri Tanggapan Tegas Watermark Ketik
Hashim Djojohadikusumo saat hadir di Rapat Konsolidasi Akbar di Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Adik Kandung Capres Nomor 2 Prabowo Subianto Hashim Djojohadikusumo angkat bicara merespon banyaknya sindiran untuk cawapres Gibran Rakabuming. Putra sulung Jokowi itu dianggap sejumlah pihak minim pengalaman.

Hashim tegas menyatakan bahwa meskipun sindirian keras di luar sana, Gibran merupakan gambaran kemajuan Negara Indonesia.

"Mas Gibran banyak diejek, dia bocil, ingusan, karbitan karena umur sangat muda, kemerdekaan Indonesia yang dipimpin oleh anak-anak muda," paparnya saat di Rapat Konsolidasi Prabowo-Gibran di Surabaya pada Minggu, (11/12/2023).

Hashim mengingatkan bahwa peran anak muda sangat kompleks terhadap kemerdekaan Indonesia. Ia mencontohkannya dengan Jenderal Soedirman yang menjadi panglima TNI pertama di usia 29 tahun.

"Artinya milenial terbukti mampu untuk juga memimpin perjuangan di Indonesia. Inilah waktu generasi muda ikut berjuang. Prabowo-Gibran adalah paslon yang menjembatani lintas generasI," tutur Dewan Pengawas TKN Prabowo-Gibran ini.

Meskipun banyak sindiran, Hashim mengaku sangat bangga terhadap Prabowo karena memantabkan hati untuk memilih wakil presiden dari anak muda.

"Yang penting hatinya bersih, tulus, dan yang penting bebas korupsi dan Mas Gibran mewakili Gen Z dan milenial untuk nanti memasuki usia emas," pungkas putra ekonom Soemitro Djojohadikusumo ini.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hashim Djojojadikusumo Capres Nomor 2 Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Gibran bocil sindiran Surabaya pemilu2024 pilpres2024