Hadiri Sholawat dan Doa di Surabaya, AHY: Kembali Bulatkan Tekat Menangkan Prabowo-Gibran

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

9 Februari 2024 17:52 9 Feb 2024 17:52

Thumbnail Hadiri Sholawat dan Doa di Surabaya,  AHY: Kembali Bulatkan Tekat Menangkan Prabowo-Gibran Watermark Ketik
Agus Harimurti Yudhoyono tampak memberikan salam kepada ulama yang hadir di Jatim Expo, Jumat (9/2/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di acara Sholawat dan Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Jatim Expo Surabaya, Jumat (9/2/2024).

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa AHY ini ajak seluruh masyarakat Kota Surabaya, Jawa Timur bersama-sama memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Sholawat dan Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran, tentu kami datang hari ini di Surabaya untuk kembali membulatkan tekad memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, 14 Februari," kata AHY.

AHY menyebut kedua pasangan Prabowo-Gibran merupakan sosok yang punya komitmen membawa Indonesia melangkah ke arah yang lebih maju. Selain itu, keduanya tak pernah melepaskan perhatian untuk terua bekerja meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Bersama Pak Prabowo dan Mas Gibran, kami ingin meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui terbukanya lapangan kerja agar tidak ada lagi pengangguran, penghasilan naik, dan bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari," ujarnya.

Ketua Umum Partai Demokrat juga mengatakan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 siap untuk melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kinerja pemerintahan di masa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Susilo Bambanh Yudhoyono (SBY).

"Pembangunan yang dilakukan oleh Pak Jokowi dan Pak SBY terus dilanjutkan. Pemerintahan yang sebelumnya sudah berjalan baik akan ditingkatkan ke depannya," ucap dia.

AHY menambahkan mekanisme pola kepemimpinan Prabowo-Gibran mengedepankan persatuan dan kesatuan seluruh rakyat.

"Indonesia akan semakin aman, damai, rukun, dan bersatu. Insya Allah jika Pak Prabowo dan Mas Gibran terpilih, maka Indoneisia semakin maju dan rakyat sejahtera," kata dia. (*)

Tags:

AHY Agus Harimurti Yudhoyono Partai Demokrat Demokrat pemilu 2024 Pilpres 2024 Prabowo-gibran Prabowo Gibran Menang satu putaran pemilu2024 pilpres2024