Hadirkan Layanan Terintegrasi, Blibli Tiket Siap Penuhi Kebutuhan Konsumen

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

30 Juli 2024 05:11 30 Jul 2024 05:11

Thumbnail Hadirkan Layanan Terintegrasi, Blibli Tiket Siap Penuhi Kebutuhan Konsumen Watermark Ketik
Rangkaian hari jadi ke 13, Blibli Tiket gelar sejumlah kegiatan di Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menghadapi persaingan yang semakin ketat di platform e-commerce, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) terus menunjukkan inovasinya untuk memberikan pelayanan prima bagi para konsumen. 

Seperti yang telah dilakukan sejak tahun 2022 lalu, Blibli, tiket.com dan jaringan supermarket premium Ranch Market Group, bekerja sama menghadirkan ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup yang disebut Blibli Tiket.

Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli mengatakan, Blibli Tiket bisa menjawab aneka kebutuhan masyarakat, mulai dari belanja harian, gaya hidup, perjalanan dan akomodasi, home & living bahkan mobil mewah, semua tanpa hambatan lewat akses online maupun offline yang terintegrasi.

"Berpegang pada semangat #BisaJadiLebih, ekosistem Blibli Tiket terus berupaya hadirkan innovation for excellence yang berpusat pada pelanggan," jelas Yolanda, Senin (29/7/2024).

"Ekosistem terintegrasi ini menjadi senjata Ekosistem Blibli Tiket dalam meraih keberlanjutan bisnis," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Didi Tjandra, Head of Branch Blibli East Java menuturkan beberapa kategori yang bertumbuh positif dan menjanjikan, termasuk otomotif dan home & living menunjukkan motivasi pelanggan untuk kenyamanan dan pengalaman lebih.

“Pertumbuhan kategori home & living terjadi di tengah melonjaknya hunian vertikal dan residensial di Jawa Timur yang menyasar segmen millenial," tambahnya.

Saat ini, ekosistem Blibli Tiket diperkuat jaringan toko fisik yang kian memperkuat komitmen omnichannel commerce terpadu. Sebanyak 13 toko fisik hadir di Jawa Timur, yakni 4 toko multi-brand Blibli Store dan Tukar Tambah, 2 toko mono-brand, 5 gerai supermarket premium Ranch Market Group, dan 2 Dekoruma Experience Center, membuktikan konsistensi untuk terus hadir di setiap interaksi pelanggan, baik online maupun offline. 

"Keunggulan omnichannel mendorong ekosistem Blibli Tiket semakin dipercaya mitra bisnis untuk menggelar berbagai agenda eksklusif," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Blibli Tiket e commerce Omnichannel teknologi Ranch Market Group platform