Hangatnya Suasana Ketika Khofifah Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Awak Media di Grahadi

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

19 Mei 2023 14:25 19 Mei 2023 14:25

Thumbnail Hangatnya Suasana Ketika Khofifah Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Awak Media di Grahadi Watermark Ketik
Khofifah mendapatkan kejutan ulang tahun dari awak media, Jumat (19/5/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Jumat 19 Mei 2023, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mendapatkan kejutan dari para awak media di Gedung Negara Grahadi, Jumat (19/5/2023).

Setelah menghadiri acara pemberian penghargaan kepada 38 wanita inspiratif Jawa Timur, Khofifah menuju ruang tengah Gedung Negara Grahadi untuk wawancara. Setelah selesai melakukan interview, para media memberi kejutan kue dan menyanyikan lagu ulang tahun.

Mendapatkan kejutan seperti itu sontak Khofifah kaget dan langsung tersenyum. Dirinya tidak menyangka mendapatkan surprise dari para jurnalis. Khofifah pun berterima kasih atas kejutan yang diberikan.

"Opo ae rek, suwon suwon terima kasih atas doanya. Amin semoga di ijabah oleh Allah," ungkap Khofifah sambil tertawa.

Setelah mendapatkan kejutan ulang tahun, Khofifah pun memotong kue yang baru diperolehnya kemudian dibagikan satu persatu kepada para awak media. Termasuk kepada jurnalis Ketik.co.id.

Foto Jurnalis Ketik.co.id Husni Habib menerima potongan kue ulang tahun dari Gubernur Khofifah. (Foto: Husni/Ketik.co.id)Jurnalis Ketik.co.id Husni Habib menerima potongan kue ulang tahun dari Gubernur Khofifah. (Foto: Husni/Ketik.co.id)

Mereka pun mengucapkan selamat dan doa kepada gubernur perempuan pertama Jawa Timur tersebut. "Selamat ulang tahun bu, semoga sukses dan sehat selalu," ujar salah satu wartawan Ima.

Terlihat suasana hangat terbangun antara Khofifah dengan awak media. Para awak media pun lantas foto besama Khofifah untuk mengabadikan momen tersebut.

Khofifah pun tak henti tersenyum dan kembali mengucapkan terima kasih atas kasih sayang dan perhatian yang diberikan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Khofifah Ulang tahun Pemprov Jatim Media kejutan