Hanya 2 Hari! Kantor Pertanahan Pekalongan Cari Tenaga Pendukung untuk Kegiatan Akses Reforma Agraria

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

21 Maret 2024 11:47 21 Mar 2024 11:47

Thumbnail Hanya 2 Hari! Kantor Pertanahan Pekalongan Cari Tenaga Pendukung untuk Kegiatan Akses Reforma Agraria Watermark Ketik
Kantor Pertanahan Kabupaten Pekalongan membuka pendaftaran Tenaga Pendukung (Field Staff) Kegiatan Akses Reforma Agraria. (Foto: kab-pekalongan.atrbpn.go.id/)

KETIK, JAKARTA – Kantor Pertanahan Kabupaten Pekalongan tengah membuka penerimaan Tenaga Pendukung untuk Kegiatan Akses Reforma Agraria (ARA). Penerimaan tersebut hanya berlangsung selama dua hari yakni pada 21-23 Maret 2023.

Terdapat empat formasi yang dibutuhkan untuk menjadi Tenaga Pendukung ARA, berikut rinciannya:

  1. Field Staff Akses Reforma Agraria Tahun Pertama (Penanganan ARA): 2 orang
  2. Field Staff Akses Reforma Agraria Tahun Kedua (Penataan Kelembagaan): 1 orang
  3. Field Staff Akses Reforma Agraria Tahun Ketiga (Pengembangan Usaha dan Fasilitas Akses Pemasaran): 1 orang

Persyaratan Pendaftaran

A. Klasifikasi Umum
1. Lulusan Sarjana Strata 1 (S1)

B. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia (WNI);
2. Pria atau Wanita;
3. Usia Maksimal 35 (Tiga puluh lima) tahun;
4. Sehat jasmani dan rohani;
5. Jujur, terampil, disiplin, sanggup bekerja di bawah tekanan dan target waktu;
6. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik;
7. Memiliki kemampuan menulis yang baik, berdiskusi dan dapat bekerja dalam tim;
8. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat di instansi pemerintah atau swasta;
9. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis;

C. Persyaratan Khusus
1. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang pemberdayaan masyarakat (minimal 1 tahun);
2. Diutamakan mempunyai Nomor Induk Berusaha (NIB) yang terdaftar di Online
single submission (OSS);
3. Diutamakan yang berdomisili di Kabupaten Pekalongan;
4. Memiliki inovasi pengembangan akses reform dan pemberdayaan tanah masyarakat reforma agraria;
5. Memiliki kemampuan mengidentifikasi, mengolah dan menganalisa data kuantitatif maupun kualitatif sesuai bidangnya pertanahan;
6. Bersedia mengikuti pelatihan secara tatap muka atau virtual;
7. Bersedia melakukan penugasan yang diberikan oleh pimpinan;
8. Bersedia bekerja penuh waktu (full time);
9. Memiliki laptop pribadi;
10. Memiliki Kendaraan Bermotor dan Sim C atau A;
11. Memiliki kemampuan Desain Grafis;
12. Mampu mengoprasikan menggunakan aplikasi ArcGIS, AutoCad dan Ms. Office
(Lebih diutamakan);

Apabila tertarik dengan posisi tersebut, dapat segera mengakses situs resmi Kantor Pertanahan Kabupaten Pekalongan. Atau untuk lebih mudahnya, segala persyaratan dan ketentuan dapat diunduh pada link berikut. UNDUH!.(*)

Tags:

Kantor Pertanahan Kabupaten Pekalongan Loker Pekalongan Info Loker Pekalongan Kantor Pertanahan Rekrutmen info loker lowongan pekerjaan