Harlah PPP ke 51, DPC PPP Bondowoso Perteguh Semangat Menangkan Pemilu 2024

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: Muhammad Faizin

5 Januari 2024 13:33 5 Jan 2024 13:33

Thumbnail Harlah PPP ke 51, DPC PPP Bondowoso Perteguh Semangat Menangkan Pemilu 2024 Watermark Ketik
Ketua DPC PPP, KH Salwa Arifin saat menyerahkan potongan tumpeng pada Wakil Pengasuh Ponpes Salafiyah Sa'fiiyah Sukorejo, KH Afifuddin Muhajir (Ari Pangistu / ketik.co.id)

KETIK, BONDOWOSO – Peringatan syukuran hari lahir (Harlah) PPP ke 51 menjadi momen memperteguh semangat untuk memenangkan Pemilu 2024. 

Hal tersebut terlihat dalam momen perayaan Harlah PPP, yang dilaksanakan di kantor DPC PPP Bondowoso, pada Jumat (5/1/2024). 

Ketua DPC PPP Bondowoso, KH Salwa Arifin, dalam sambutannya mengajak seluruh jajarannya agar bekerja maksimal, bekerja keras dengan meningkatkan semangat. Dengan harapan nantinya PPP bisa menjadi partai pemenang di Pemilu 2024..

"Ayo kita bekerja maksimal Bondowoso menjadi partai pemenang di Pemilu 2024," kata mantan bupati Bondowoso ini. 

Ditambahkan oleh Sekjen DPC PPP  Bondowoso, Bari Sahlwai Zein, bahwa dalam momentum Harlah ini pihaknya mendorong seluruh kader untuk turun lebih masif lagi ke bawah. Dengan memanfaatkan sisa waktu yang kurang lebih 40 hari. 

Yakni, dengan tidak berebut yang sudah menjadi basis PPP. Tapi lebih memperluas basis dengan sentuhan yang konkrit dan nyata. 

"Dengan Harlah sekaligus kampanye dengan door to door ke bawah. Dengan tema, yaitu harga murah, kerja mudah, hidup berkah, pilih Ka'bah," ujarnya. 

Ia mengaku, dorongan itu disampaikan mengingat pihaknya menargetkan perolehan kursi yakni naik jadi   10 kursi. 

Target tersebut pun dinilainya optimis bisa tercapai. Melihat komposisi Caleg yang sedang maju saat ini. 

"Optimis itu ada, tapi kita tetap harus menggerakkan mesin struktur partai," ujarnya. 

Wakil Sekretaris Jenderal, DPP PPP, Norman Zeinbersam Nahdi, menjelaskan, pihaknya terus turun bersama struktur bagaimana PPP di bawah, bersama-sama agar mengalami kenaikan. Dan bisa menang di Bondowoso. 

"Jadi kita berusaha bisa 10 kursi atau bisa 15 kursi supaya kita bisa berangkat sendiri untuk bisa mencalonkan bupati ke depan," pungkasnya.

Tampak turut hadir dalam acara tersebut yakni Wakil Pengasuh Ponpes Salafiyah Sa'fiiyah, Sukorejo, KH Afifuddin Muhajir serta KH Hasan Abdul Muis Tirmidzi dari Pengasuh Pondok Pesantren Al-Maliki Koncer. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Bondowoso pemilu2024 PPP Bondowoso Harlah PPP Salwa Arifin