HUT ke-40, Universitas Dinamika Gratiskan Uang Gedung

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

8 Mei 2023 03:46 8 Mei 2023 03:46

Thumbnail HUT ke-40, Universitas Dinamika Gratiskan Uang Gedung Watermark Ketik
Universitas Dinamika (Stikom) Surabaya mengembalikan uang gedung yang sudah dibayarkan ke orang tua murid sebagai kado spesial HUT ke 40, Senin (8/5/2023). (Foto: M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Peringati HUT Ke-40, Universitas Dinamika (Stikom) Surabaya membagikan kado spesial dengan memberikan pembebasan uang gedung. Pembebasan uang gedung tersebut diberikan sebesar Rp 15 juta hingga Rp 29 juta sebagai salah satu kado spesial bagi pendaftar mulai Maret hingga Agustus 2023.

"Kami menyediakan sekitar Rp 10 miliar untuk pendaftar di Universitas Dinamika (Stikom) Surabaya pada peringatan HUT Universitas Dinamika ke-40," ungkap Kabag Penmaru Universitas Dinamika, Fredy, Senin (8/5/2023).

Fredy mengatakan Universitas Dinamika telah mengundang para orang tua bersama putra-putri mereka yang sudah mendaftar sebagai mahasiswa dan sudah melakukan pembayaran uang gedung. 

"Kami langsung memberikan kado spesial dengan mengembalikan uang gedung yang sudah dibayarkan ke orang tua mahasiswa dengan diberikan langsung oleh Rektor Universitas Dinamika (STIKOM) Surabaya, Prof. Dr. Budi Jatmiko Bersama jajaran pimpinan," ucap Fredy.

Wakil Rektor 2 Univ. Dinamika Surabaya Lilis Binawati, S.E., M.Ak mengatakan melalui program ini diharapkan bisa makin memberi kesempatan para orang tua yang ingin menguliahkan putra-putrinya di perguruan tinggi swasta berkualitas. "Promo ini orang tua tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk membayar uang gedung," ucapnya.

Lilis mengatakan sejak promo ini diluncurkan makin banyak pendaftar yang mendaftar sejak Mei ini. "Dengan adanya promo ini bisa dimanfaatkan orang tua mendaftarkan anaknya di sini," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Universitas Dinamika Surabaya Undika Stikom Surabaya gratis uang gedung