HUT Kemerdekaan Indonesia, Bupati Freddy Thie Serahkan Bantuan BPJS Ketenagakerjaan dan Penghargaan Setya Lencana

Jurnalis: La Jen
Editor: M. Rifat

17 Agustus 2023 11:58 17 Agt 2023 11:58

Thumbnail HUT Kemerdekaan Indonesia, Bupati Freddy Thie Serahkan Bantuan BPJS Ketenagakerjaan dan Penghargaan Setya Lencana Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie dan wakil bupati Hasbulla Furuada bersama Forkopimda dan Paskibra di Stadion Triton Kaimana, (17/8/2023). (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78 di Kabupaten Kaimana digunakan Bupati Freddy Thie menyerahkan bantuan BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada beberapa penerima dengan total nilai Rp. 42.000.000 per penerima.

Upacara HUT ke-78 RI diikuti oleh Forkopimda, masyarakat Kaimana dan berlangsung di Stadion Triton.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah untuk memberikan jaminan keselamatan kerja kepada warga Kaimana.

Bupati Freddy Thie juga memberikan Penghargaan Setya Lencana kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah berbakti selama 10, 20, atau 30 tahun lebih dengan konsisten.

Foto Bupati Freddy Thie saat mengikuti Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Stadion Triton Kaimana (foto Humas pemkab Kaimana)Bupati Freddy Thie saat mengikuti Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Stadion Triton Kaimana (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

"Penghargaan ini diberikan sebagai tanda pengakuan terhadap kecakapan, kedisiplinan, kesetian, dan pengabdian PNS yang dapat dijadikan contoh bagi pegawai lainnya," ucap Bupati Freddy Thie.

Bupati Freddy Thie juga mengapresiasi kelancaran acara Upacara Kemerdekaan HUT RI Ke-78 dan berterima kasih kepada panitia serta semua pihak yang telah bekerja keras untuk mensukseskan agenda nasional ini.

"Kesuksesan acara ini mencerminkan semangat dan dedikasi untuk memperingati kemerdekaan negara serta memberikan apresiasi kepada mereka yang berkontribusi dalam pelayanan publik," pungkas Bupati Freddy Thie. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Hasbulla Furuada Forkopimda HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Paskibra Pemkab Kaimana ketikagustusan