Ingin Nyaman Menikmati Drive Thru Park Kota Batu, Yuk Cek Aturan Berikut Ini

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

11 Januari 2024 11:10 11 Jan 2024 11:10

Thumbnail Ingin Nyaman Menikmati Drive Thru Park Kota Batu, Yuk Cek Aturan Berikut Ini Watermark Ketik
Pengunjung menikmati Drive Thru Park Kota Batu dengan e car yang disediakan Jatim Park Grup. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Menyaksikan satwa di Drive Thru Park Kota Batu memang mengasyikkan. Tempat Wisata inovatif di kawasan Jatim Park 2 ini menawarkan pengunjung pengalaman yang unik dan nyaman.  

Pengunjung dapat menjelajahi 17 area tematik secara private tanpa perlu berjalan-jalan. Sehingga bisa menghemat tenaga untuk berlibur di Kota Batu. Pengunjung bisa berkeliling dengan mobil pribadi maupun menggunakan E- car fasilitas dari Jatim Park Group 

Meski mengasyikkan, ada beberapa aturan yang harus diperhatikan oleh pengunjung saat berkeliling tempat wisata seluas 6 hektar tersebut. Hal itu agar tidak menganggu saat yang ada di Park tersebut.

"Bagi pengunjung yang ingin mengambil foto, tidak perlu turun dari kendaraan. Cukup mengambil foto dari atas kendaraan," ujarnya Marketing dan Public Relation Jatim Park Group, Yokka Rishmadora., Kamis (11/1/2024).

Kemudian, bagi pengunjung yang menggunakan mobil pribadi dilarang keras membunyikan klakson selama berada di Drive Thru Park. Hal itu untuk menghindari supaya satwa tetap tenang dan tidak stress. Yokka mengimbau pengunjung untuk tetap sabar meskipun dalam antrian.

“Jadi pengunjung harus mengikuti antrian yang ada. Jika kurang sabar kemudian membunyikan klakson, itu akan mengganggu satwa, akibatnya bisa stres,” tambahnya.

Yokka menegaskan, pengunjung baru diperbolehkan turun dari kendaraan jika sudah berada di rest area. Di sana pengunjung bisa beristirahat dan menikmati makanan. Sambil menikmati pertunjukan extreme show dan ostrich show di layar LED yang besar.

"Membutuhkan waktu selama kurang lebih 1,5 jam untuk menikmati semua wahana di Drive Thru Park ini," ujarnya.

Jawa Timur Park (JTP) Group mempersembahkan ”Drive Thru Park” menjadi terobosan baru dalam dunia pariwisata di Indonesia. Park inovatif di kawasan Jatim Park 2 ini menawarkan pengunjung pengalaman yang unik dan nyaman.  

"Terobosan ini pertama di dunia yang baru kami luncurkan pada Sabtu 25 November 2023 kemarin. Ada sedikitnya 17 area tematik di dalam Drive Thru Park ini," jelas Yokka.

Yokka menjelaskan, area pertama dari Drive Thru ini menyuguhkan pemandangan exhibit 2 satwa yaitu White Rhino dan Rusa. Kemudian, menelusuri Fantasy Land dan Under The Sea. Kedua area ini merupakan area bersensor yang menampilkan informasi tentang satwa dan satwa bawah laut.

"Pada area selanjutnya pengunjung akan diajak untuk lebih mengetahui mengenai satwa-satwa lagi dengan total 410 satwa pada 70 jenisnya. Pada area ini pengunjung juga dapat melihat adanya spot World Legendary Musician Stage dengan buaya di bawah spotnya," jelasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Drive Thru Park Kota Batu Wisata Jatim Park Group