Ini Spesifikasi Kia The New Seltos dan Harga Resminya di GIIAS Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

30 Agustus 2024 09:15 30 Agt 2024 09:15

Thumbnail Ini Spesifikasi Kia The New Seltos dan Harga Resminya di GIIAS Surabaya Watermark Ketik
Kia The New Seltos di Giias Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Rancangan wajah All-New Kia Seltos memperlihatkan ciri khas Kia yang semakin berkarakter. Detail sangat diperhatikan dan kembali menegaskan grille 'Tiger Nose' sebagai identitas utama. Kali ini menampilkan pola baru.

Selama kurun waktu empat tahun, Kia Seltos berhasil menjadi pionir di segmen compact SUV yang hadir dengan ragam fitur kenyamanan lengkap serta penggunaan mesin turbo memiliki perfoma tinggi.

The New Kia Seltos tersedia dalam 2 pilihan varian mesin, Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo dan Kia Seltos Premiere 1.5 yang dapat mulai dipesan di Giias 2024.

Koordinator Wilayah Sales Operation Area Jawa Timur PT Kreta Indo Artha, Jimmy Rianto, partisipasi Kia di GIIAS Surabaya 2024 merupakan komitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat di Kota Pahlawan.

"Kami menghadirkan pilihan bagi konsumen di Surabaya yang menginginkan Compact SUV canggih dengan tampilan stylish dan performa tinggi. Kami berharap The New Kia Seltos dapat menjawab kebutuhan mobilitas yang semakin dinamis di kota ini," ujar Jimmy.

Desain dashboard asimetris dirancang fokus ke arah pengemudi. Sentuhan high-tech tampak nyata lewat monitor infotainment dan panel instrumen.

Meter cluster Supervision berupa monitor ukuran 7 inch, berisi ragam informasi penting seputar kendaraan.

Pusat sarana hiburan dan komunikasi terpampang jelas di bagian tengah. Monitor LCD sebesar 8 inch berisikan banyak fungsi untuk mempermudah aktivitas mengemudi.

KIA All New Seltos saat ini menjadi pemain baru pada segmen crossover kompak. Terdapat tiga varian yang ditawarkan KIA untuk para konsumen Indonesia mulai harga Rp 425-525 Juta.

Tombol Google News

Tags:

Kia Seltos KIA All New Kia compact SUV New Kia GIIAS Surabaya