Inilah Industri yang Raih Penghargaan Tech for Islamic 2024

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Muhammad Faizin

28 Maret 2024 12:02 28 Mar 2024 12:02

Thumbnail Inilah Industri yang Raih Penghargaan Tech for Islamic 2024 Watermark Ketik
Pemenang Tech for Islamic Marketing Award 2024 (Foto: Panitia TFIMA 2024 )

KETIK, SURABAYA – Sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi meningkatkan pasar Islam menggunakan teknologi, Tech for Islamic 2024 menyelenggarakan acara penghargaan Tech for Islamic Marketing Award 2024 di Universitas Al-Azhar, Jakarta. 

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas keunggulan para pelaku usaha dan perusahaan yang berhasil menerapkan teknologi pemasaran dengan mempertimbangkan nilai-nilai syariah, serta membuka peluang untuk terus mengembangkan pemasaran dan penerapan syariah dalam bisnisnya.

"Penghargaan ini menjadi bentuk pengakuan serta apresiasi kami atas upaya dan inovasi yang dilakukan para pelaku bisnis dalam menerapkan teknologi untuk meningkatkan capaian pasar dan memperkuat branding mereka dengan tetap berpegang pada nilai-nilai Syariah,” ucap Taufik, Deputy CEO of MarkPlus, Inc, Rabu (27/3/2024).

Selaras dengan tema Tech for Islamic Marketing, para penerima penghargaan dipilih berdasarkan upaya para pelaku usaha atau perusahaan yang memanfaatkan tiga kategori teknologi, yakni app-based, web-based, dan social media dalam kegiatan pemasaran yang berlandaskan nilai-nilai syariah untuk setiap sektor industri halal di Indonesia.

Pemenang Tech for Islamic Marketing Award 2024

Adapun nama-nama perusahaan yang berhasil meraih penghargaan Tech for Islamic 2024, antara lain:

Kategori Mobile Apps Utilization untuk industri Banking diberikan kepada PT Bank BCA Syariah (Gold), Unit Usaha Syariah PT Bank Jago (Silver), dan PT Bank Riau Kepri Syariah (Bronze).

Kategori Website Utilization untuk industri Banking diberikan kepada PT Bank Mega Syariah (Gold), PT Bank Perekonomian Rakyat Syariah Hijra Alami (Silver), PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bronze).

Sementara industri Sharia Insurance dalam kategori sama diserahkan kepada PT Asuransi Askrida Syariah. Industri Islamic Education diserahkan kepada Universitas Al-Azhar Indonesia.

Untuk peraih Gold kategori Sosial Media Utilization industri Banking diberikan kepada PT Bank Syariah Indoensia (BSI), juara Silver diraih oleh PT Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah, dan Bronze diraih PT Bank Aladin Syariah.

Industri Islamic Hospital dalam kategori sama diraih Edelweiss Hospital (Gold), Rumah Sakit Islam PKU Muhammadiyah Tegal (Silver), dan Rumah Sakit Ibu dan Anak Zainab (Bronze).

Industri Shariah Insurance diraih PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah). Industri Mutifinance diraih Unit Usaha Syariah PT Pegadaian, dan industry Islamic Education diberikan kepada Universitas Islam Indonesia. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Tech for Islamic Marketing Award 2024 Tech for Islamic 2024 pasar Islam Indonesia Markplus
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1