Innalillahi, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

5 Maret 2024 04:33 5 Mar 2024 04:33

Thumbnail Innalillahi, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia Watermark Ketik
Bimbim Slank. (Foto: Instagram @bimbimslank)

KETIK, JAKARTA – Kabar duka datang dari band legendaris Indonesia, Ayah dari Bimbim yang merupakan drummer sekaligus pendiri band Slank, Sidharta M. Soemarno telah menghembuskan nafas terakhir RS Asri Jakarta pada Senin (4/3/2024) pukul 21.27 WIB.

Kabar duka tersebut didapatkan dari postingan Buddy Ace, pengamat musik sekaligus kakak dari Abdee Negara, gitaris Slank yang dibagikan melalui akun media sosial pribadinya. Dalam unggahannya Budi menuliskan jika almarhum dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta, Selasa (5/3/2024) pukul 10.00 WIB.

"InSyaa Allah Almarhum mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT. Aamiin yaa rabbal alamiin...," demikan tulis Buddy Ace.

Rasa kehilangan ini tidak hanya dirasakan oleh Bimbim, tetapi juga oleh segenap anggota band Slank. Seperti yang dirasakan oleh sang vokalis Kaka, melalui akun instagram pribadinya @fishgod. Kaka mengenang semasa hidupnya mendingan Sidharta merupakan sosok yang selalu setia mendengarkan lagu-lagu yang baru diciptakan oleh Slank.

"Orang pertama yang kita kasih dengar kalau Slank bikin lagu atau rekaman album baru,"ungkap Kaka melalui akun instagramnya @fishgod.

Lebih lanjut kabar meninggalnya ayahanda dari Bimbim ini juga mendapatkan respon dari para penggemar Slank yakni Slankers. Banyak para Slankers yang membanjiri kolom komentar dari akun instagram Slank @slankdotcom.

"Turut berduka cita... sending hugs and love buat Bimbim, keluarga dan @slankdotcom families," ucap Robi Navicula.

"Turut berduka cita king Bimbim," ucap salah seorang netizen.(*)

Tombol Google News

Tags:

Slank slanker Ayah Bimbim Drummer kabar duka