Jaga Kelembapan, Berikut 3 Rekomendasi Sunscreen untuk Segala Jenis Kulit 

Editor: Shinta Miranda

3 Desember 2022 04:24 3 Des 2022 04:24

Thumbnail Jaga Kelembapan, Berikut 3 Rekomendasi Sunscreen untuk Segala Jenis Kulit  Watermark Ketik
Ilustrasi pemakaian sunscreen. (Foto: Pinterest) 

KETIK, SURABAYA – Lembap dan terlindungi dengan 3 rekomendasi produk sunscreen yang diformulasikan untuk pemilik kulit kering. 

Bagi kamu pemilik kulit kering, tidak ada salahnya untuk mencoba dan membeli salah satu produk sunscreen yang disediakan dalam artikel ini. 

Selain harganya yang cukup terjangkau, produk sunscreen ini juga pastinya akan membuat kulit kering menjadi lembab dan ternutrisi dengan baik. 

Simak 3 rekomendasi sunscreen yang cocok untuk semua jenis kulit. 

1. Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen

SPF 50+ PA++++. tekstur dari sunscreen ini nyaman dan tidak lengket seperti sunscreen pada umumnya. 

Kandungan sunscreen ini mengklaim bisa memberikan perlindungan ganda karena kandungan 5X ceramide, tinosorb S/M, dan hyaluronic acid dapat melindungi semua jenis kulit sekaligus melindungi kulit dari bahaya sinar UV.

Foto Ilustrasi pemakaian sunscreen. (Foto: Pinterest)Ilustrasi pemakaian sunscreen. (Foto: Pinterest)

2. Carasun Solar Smart UV Protector. 

Sunscreen yang dibuat secara khusus dengan ahli dari Korea Selatan dan telah diproduksi sesuai standar internasional ini mampu melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UV secara optimal. 

Diformulasi dengan teknologi CloudLike™️, kamu udah bisa langsung merasakan tekstur sunscreen seringan awan pada saat pengaplikasian produk. Jadi udah pasti kulit kamu bakal merasa nyaman dan fresh selama penggunaan. 

Sunscreen ini dibuat dari bahan-bahan alami, non-comedogenic sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun. Tekstur dari tabir surya ini seringan awan, jadi akan tetap nyaman dan tidak menimbulkan whitecast. 

Tentunya sunscreen ini juga non-comedonegenic yg tidak membuat pori-pori menjadi tersumbat, serta mengandung rice extract & city stem yg membantu kulit kalian ternutrisi dan terlingdung dari polusi 

Sunscreen ini juga udah diperkaya dengan Ekstrak Beras dan CityStem, yang mampu menutrisi sekaligus menangkal radikal bebas. Dari segi harga, produk ini terdiri dari 3 ukuran, mulai dari 8ml, 30ml hingga 70ml yang dijual dengan kisaran harga Rp17ribuan hingga Rp140 ribuan.  

3. Skin Aqua Gel SPF 30. 

Sunscreen yang satu ini akan memiliki tekstur yang berbeda dengan sebelumnya, yaitu gel yang bisa cepat meresap pada kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Kandungan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan kolagen pada produk ini memberikan sensasi kulit yang lembut serta melembapkan dengan sempurna. 

Foto Ilustrasi pemakaian sunscreen. (Foto: Pinterest)Ilustrasi pemakaian sunscreen. (Foto: Pinterest)

Untuk masalah jenis kulit, Skin Aqua UV Moisture ini cocok untuk kamu yang berkulit normal atau berminyak. Terkait tingkat SPF kamu gak perlu khawatir, UV Moisture Gel dilengkapi dengan tingkat SPF 30 PA++. 

Tabir surya ini cocok untuk semua jenis kulit suncreen ini juga memberikan efek lembab setelahya, diperkaya dengan kolagen untuk menjaga elastisitasi kulit. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sunscreen rekomendasi