Jalan Akses ke Wisata Dempo Park Segera Diaspal

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Marno

6 September 2023 15:06 6 Sep 2023 15:06

Thumbnail Jalan Akses ke Wisata Dempo Park Segera Diaspal Watermark Ketik
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni meninjau lokasi pembangunan jalan dari arah Dempo Park ke Talang Ayek Nyughok. (foto : Al/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH MSi menghadiri acara tasyakuran masyarakat Talang Ayek Nyughok atas rencana pengaspalan jalan dari arah Dempo Park ke Talang Ayek Nyughok. 

Acara yang dihadiri ratusan masyarakat setempat tersebut bertempat di Talang Ayek Nyughok, Kelurahan Curup Jare, Kecamatan Pagaralam Utara, Rabu (6/9/2023)

Dikatakan Kak Pian, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Talang Ayek Nyughok, yang  mengundang dirinya dalam acara tersebut. Kak Pian juga menyinggung soal terselesaikan permasalahan tapal batas hutan lindung.

“Alhamdulillah, dengan perjuangan sama-sama dan kekompakan masyarakat Talang Ayek Nyughok permasalahan yang selama ini dihadapi akhirnya selesai, dan masyarakat  mendapatkan kembali haknya,” ujar Kak Pian.

Kak Pian juga mengungkapkan, bahwa dalam waktu dekat jalan dari arah Dempo Park ke Talang Ayek Nyughok akan segera diaspal.

“Semoga kekompakan yang sangat erat ini akan terus terjaga dan sinergitas antara masyarakat Talang Ayek Nyughok dan Pemkot Pagaralam ke depannya akan semakin baik,” pesan Kak Pian.

Setelah acara tasyakuran selesai, Alpian Maskoni didampingi dinas terkait dan tokoh masyarakat setempat meninjau jalan yang akan dibangun di Talang Ayek Nyughok.

Pada kesempatan tersebut, tokoh masyarakat setempat, Kasim mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni yang menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut.

“Tasyakuran ini merupakan salah satu wujud syukur kita kepada Allah SWT atas terselesaikannya problem tapal batas hutan lindung, dan akan dibangunnya jalan aspal di Talang Ayek Nyughok ini,” ujar Kasim. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wisata pagar alam dempo park bangun jalan