Kalah Lawan Timnas, Pelatih Turkmenistan Sebut Masalah Finishing

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

8 September 2023 21:28 8 Sep 2023 21:28

Thumbnail Kalah Lawan Timnas, Pelatih Turkmenistan Sebut Masalah Finishing Watermark Ketik
Asnawi Mangkualam berusaha menghindari hadangan pemain Turkmenistan, Jumat (8/9/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Turkmenistan harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia saat melawat ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (08/09/2023). Pelatih Turkmenistan, Mergen Orazov mengaku tidak puas dengan permainan anak asuhannya kala melawan pasukan Garuda. Tidak hanya itu, dirinya juga memuji permainan Indonesia yang cukup bagus dan berkembang cukup baik.

"Saya merasa tidak puas dengan pemain saya terlebih masalah finishing yang sangat kurang sehingga banyak peluang yang gagal menjadi gol," ungkap Mergen Orazov, Jumat (8/9/2023).

Mergen mengaku senang melawan Timnas Indonesia, sehingga dirinya bisa melihat bagaimana kualitas pemainnya. "Pemain Timnas Indonesia memiliki kualitas yang cukup bagus, jadi permainan tadi saya rasa cukup panjang," ucapnya.

Mergen mengatakan jika dirinya masih melihat atau menganalisa pemainnya sebelum berangkat ke piala asia. "Kami masih menganalisa pemain kami dan melihat kekuatan lawan," bebernya.

Dalam pertandingan tersebut, Turkmenistan ditaklukkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0. Gol Dendi Sulistyawan pada menit ke 19 dan Egy Maulana Vikri pada menit 90+1 membawa Indonesia menjadi pemenang dalam FIFA Matchday. (*)

Tombol Google News

Tags:

Timnas Day Indonesia Vs Turkmenistan Timnas Indonesia Fifa Matchday Timnas