Kecelakaan di Alun-alun Tugu, Siswi SMA Nyaris Terlindas Truk

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Marno

13 Juni 2023 09:14 13 Jun 2023 09:14

Thumbnail Kecelakaan di Alun-alun Tugu, Siswi SMA Nyaris Terlindas Truk Watermark Ketik
Kepolisian tengah melakukan olah TKP (Satlantas Polresta Malang Kota)

KETIK, MALANG – Kecelakaan menimpa siswi SMA Islam Kota Malang, TSAP (17) di kawasan Alun-alun Tugu tepatnya di depan SMA Negeri 4 Kota Malang pada Selasa (13/6/2023). Kejadian tersebut menyebabkan TSAP, warga Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, terjatuh dan hampir terlindas truk yang berada di sisi kanannya.

Kasubnit Laka Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Ipda Isrofi menjelaskan peristiwa terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Foto Kepolisian tengah melakukan olah TKP (Satlantas Polresta Malang Kota)Kepolisian tengah melakukan olah TKP (Satlantas Polresta Malang Kota)

Saat itu TSAP diduga hilang konsentrasi saat mengendarai sepeda motornya. Ia berjalan dari arah barat menuju ke timur dan menabrak sepeda motor milik Krisdianto, warga Kecamatan Klojen, bernomor polisi N-3085-BAA yang berada di depannya. Akibatnya kendaraan TSAP oleng ke kanan dan membentur truk dengan nopol N-8230-BC.

Truk tersebut tengah mengangkut barang-barang dari salah satu hotel di kawasan tersebut untuk dibawa ke Surabaya. 

"TSAP agak bergeser menghindari truk, tapi tidak bisa dan akhirnya terjatuh. Tidak sampai terlindas, tapi kena bak. Baknya kan agak rendah," jelas Ipda Isrofi.

TSAP pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk segera mendapatkan perawatan. Diketahui bahwa korban mengalami luka parah di bagian paha."Korban dibawa ke RSSA Kota Malang. Mudah-mudahan tidak apa-apa," ujarnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kecelakaan Kota Malang Kecelakaan di alun-alun tugu siswi SMA kecelakaan terlindas truk