Keren! di HUT ke-5, Neo+ Waru Suguhkan Lukisan Mahakarya Disabilitas Kalijudan

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

9 Januari 2024 13:05 9 Jan 2024 13:05

Thumbnail Keren! di HUT ke-5, Neo+ Waru Suguhkan Lukisan Mahakarya Disabilitas Kalijudan Watermark Ketik
Beberapa pengunjung menikmati hasil karya dari anak-anak disabilitas di Hotel Neo+ Waru (9/1/2024). (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Menjelang perayaan Ulang Tahun ke-5 tahun ini, hotel Neo+ Waru menyelenggarakan kegiatan kepedulian terhadap anak-anak disabilitas dari Kampung Anak Negeri UPTD Liponsos Kalijudan Surabaya pada Selasa, (9/1/2024).

Di acara ini, anak-anak diajak untuk melukis apa yang ada di angan-angan mereka, misalnya pemandangan, tanaman dan hewan.

Manager Hotel Neo+ Waru Nisrina Mardani menjelaskan pameran ini bentuk kepedulian hotel terhadap anak-anak binaan Liponsos.

"Hotel Neo+ punya komitemen untuk mengadakan acara-acara CSR, setiap tahun kita tetap ada kegiatan CSR," tuturnya pada Selasa, (9/1/2024).

Foto Pameran lukisan dari anak-anak UPTD Liponsos Kalijudan Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Pameran lukisan dari anak-anak UPTD Liponsos Kalijudan Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Nisrina menjabarkan mahakarya anak-anak tersebut akan dipamerkan di Lobi Hotel Neo+ Waru, agar masyarakat lebih mengetahui bakat dari binaan Liponsos Kalijudan ini.

"Tentu saja kami berharap bahwa lukisan - lukisan ini bisa terjual habis nantinya," jelasnya.

Marketing Communication Martha Chrisma menambahkan bahwa hasil karya anak-anak tersebut juga dapat dibeli secara langsung di Hotel Neo+ Waru.

Foto Salah satu anak melukis di rangkaian acara Perayaan 5 Tahun Neo+ Waru. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Salah satu anak melukis di rangkaian acara Perayaan 5 Tahun Neo+ Waru. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

"Lukisan ini akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari harga Rp 3 juta sampai Rp 10 juta dan seluruh hasil penjualannya akan kami serahkan sepenuhnya kepada pihak UPTD Liponsos Kalijudan Surabaya," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Neo+ Waru disabilitas lukisan disabilitas UPTD Liponsos Kalijudan